In-depth

Kisah Sedih Watford, dari Penghancur Liverpool Hingga Terdegradasi

Senin, 27 Juli 2020 09:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© Neil Hall/Pool via Getty Images
Kisah Sedih Watford, dari Penghancur Liverpool Hingga Terdegradasi Copyright: © Neil Hall/Pool via Getty Images
Kisah Sedih Watford, dari Penghancur Liverpool Hingga Terdegradasi

INDOSPORT.COM – Kisah sedih Watford, dari menjadi penghancur pertama Liverpool hingga saat ini harus terdegradasi dari Liga Inggris.

Dunia memang kejam, hari ini anda bisa menjadi pahlawan, tapi keesokan harinya, status pecundang bisa saja melekat setelahnya. Hal itu juga yang tersemat pada diri Watford pada Liga Inggris musim ini.

Watford yang penampilannya pada musim lalu sempat mengejutkan dan menjadi kuda hitam di papan atas, ternyata malah jadi pesakitan musim ini. Bahkan kekalahan 2-3 dari Arsenal semalam, memastikan Watford harus terdegradasi dari Liga Inggris musim ini.

Hasil ini tentu menjadi anti klimaks bagi Watford yang sesungguhnya memiliki skuat tak jelek-jelek amat. Mulai dari mantan penjaga gawang Manchester United, Ben Foster, lalu ada Craig Dawson Roberto Pereyra (eks Juventus), Ismaila Sarr, Troy Deeney hingga Danny Welbeck (Pele Inggris).

Namun apa daya, Watford tak kuasa dan harus terdegradasi dari Liga Inggris meski sempat menjadi pahlawan. Termasuk, sempat mengalahkan Liverpool, berikut kisah sedih Watford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%