Liga Indonesia

Terkait Persiapan Liga 2, Striker Sriwijaya FC Tunggu Kepastian Manajemen

Senin, 27 Juli 2020 19:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Effendi/INDOSPORT
Striker klub Liga 2 Sriwijaya FC, Rudiyana, tengah menjalani latihan fisik. Copyright: © Effendi/INDOSPORT
Striker klub Liga 2 Sriwijaya FC, Rudiyana, tengah menjalani latihan fisik.

INDOSPORT.COM - Striker Sriwijaya FC, Rudiyana, masih menunggu kepastian dari manajemen tim terkait waktu tim akan berkumpul dan memulai program latihan, untuk persiapan Liga 2 2020 yang akan bergulir kembali Oktober mendatang. 

Menurut mantan striker Persib Bandung ini, hingga saat ini belum ada informasi dari manajemen terkait agenda tim selanjutnya, setelah empat bulan kompetisi dihentikan dan kegiatan Sriwijaya FC diliburkan, karena pandemi Corona atau Covid-19. 

"Belum ada informasi resmi dari manajamen, kapan mulai berkumpul lagi atau latihan lagi, jadi kita juga masih menunggu," kata Rudiyana kepada INDOSPORT, Senin (27/07/20). 

Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, secara lisan pelatih sudah memberikan informasi terkait rencana tim untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 2 2020. 

Menurutnya, secara lisan pelatih mengatakan jika pemain akan dikumpulkan pada Agustus 2020. Hanya saja, belum ada informasi secara detail mengenai tanggal. 

"Kalau dari pelatih katanya Agustus pekan kedua kita kumpul lagi, tapi kan itu baru sebatas lisasan belum ada kepatian juga dari manajemen mengenai kapan tim kumpul atau berlatih," ungkap Rudiyana. 

Rudiyana berharap, segera ada kepastian dari manajemen terkait rencana tim kumpul kembali. Agar ia bersama rekan-rekannya yang lain bisa mempersiapkan diri, karena selama ini hanya fokus menjalankan program latihan mandiri. 

Mantan pemain Persis Solo ini, saat ini masih berada di Bandung. Pasalnya, saat aktivitas tim diliburkan ia memilih untuk pulang dan menunggu informasi selanjutnya dari manajemen Sriwijaya FC.