Bursa Transfer

Rangnick Tak Jadi Datang, Ibrahimovic Siap Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Senin, 27 Juli 2020 03:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter AC Milan
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan setelah Ralf Rangnick tak jadi datang ke San Siro. Copyright: © Twitter AC Milan
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan setelah Ralf Rangnick tak jadi datang ke San Siro.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan setelah Ralf Rangnick tak jadi datang ke San Siro.

Rumor kepergian Zlatan Ibrahimovic di ujung masa kontraknya akhir musim 2019/20 mendatang akhirnya semakin mendapat kejelasan. 

Sebelumnya pemain asal Swedia itu dikabarkan akan pergi saat mantan pelatih RB Liepzig, Ralf Rangnick menggantikan Stefano Pioli. Hal itu dikarenakan Rangnick lebih suka memakai pemain muda, sedangkan Ibra bulan Oktober depan sudah berusia 39 tahun.

Namun ternyata Rangnick membatalkan rencana untuk datang ke AC Milan setelah ia ditawari hanya menjadi direktur teknik saja, padahal pria asal Jerman itu ingin menjadi pelatih sekaligus direktur teknik, dan kepala dokter tim.

Melihat kesempatan ini Ibrahimovic dikabarkan langsung bertemu dengan sang agen, Mino Raiola untuk membahas masa depannya di San Siro.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Raiola dan Ibrahimovic sepakat untuk tetap bertahan di AC Milan lebih lama walaupun sang pemain mendapat pemotongan gaji.

Tawaran untuk tambahan kontrak satu tahun dengan bonus berdasar pada performa dan hasil tim rencananya akan diajukan ke manajemen AC Milan. 

Walaupun kemungkinan besar gaji Ibrahimovic akan dipotong jika tetap bertahan bersama Rossonerri musim depan, mantan pemain Barcelona itu berkesempatan untuk bisa menjadi brand ambasador AC Milan di masa depan.