Liga Italia

Aaron Ramsey Bakal Sujud Syukur Jika Dibuang Juventus ke Chelsea

Selasa, 28 Juli 2020 15:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @ChampionsLeague
Pemain Juventus, Aaron Ramsey, diyakini bakal sangat bersyukur jika dibuang ke Chelsea untuk memuluskan langkah dalam perekrutan Jorginho. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Pemain Juventus, Aaron Ramsey, diyakini bakal sangat bersyukur jika dibuang ke Chelsea untuk memuluskan langkah dalam perekrutan Jorginho.

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Aaron Ramsey, diyakini bakal sangat bersyukur jika dibuang ke Chelsea untuk memuluskan langkah dalam perekrutan Jorginho.

Juventus memang sudah mengamankan gelar juara Serie A Liga Italia atau Ccudetto untuk 2019/20 meskipun perhelatan tersebut belum selesai. Namun, situasi ini membuat mereka bisa leluasa fokus ke bursa transfer.

Klub berjuluk Bianconeri itu sudah sejak beberapa waktu yang lalu dirumorkan menginginkan gelandang Chelsea yang bernama Jorginho. Rencana tersebut muncul karena Juventus ingin membenahi lini tengahnya.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, Si Nyonya Tua dikabarkan bakal menumbalkan Aaron Ramsey ke Chelsea untuk ditukar dengan Jorginho. Ramsey sendiri memang melempem di Allianz Stadium.

Meski kabarnya bakal menjadi tumbal barter pemain, tapi Aaron Ramsey diyakini bakal bersyukur dan bersedia untuk pindah ke Chelsea. Hal ini dikarenakan The Blues kemungkinan bakal mengandalkannya.

Selama di Turin dari Arsenal semusim ini, Ramsey memang jarang diandalkan oleh Maurizio Sarri. Sehingga, ia diyakini bakal setuju dibuang ke Stamford Bridge demi mendapatkan kembali perannya di starting XI.

Rumornya, skenario ini muncul dari ide pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Ia telah mengetahui kehebatan Jorginho lantaran pernah jadi pelatih The Blues tahun lalu. Bersama Juventus, ia juga mengetahui bagaimana buruknya performa dari Ramsey.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, Aaron Ramsey bisa sukses jika kembali ke Liga Inggris, jika mengingat ia pernah bermain di dalamnya kala masih membela Cardiff City dan juga Arsenal.

Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, Aaron Ramsey baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang satu assists dari total 33 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%