Buang Air Kecil di Lapangan, Pemain Asal Inggris Ini Mendadak Viral

Rabu, 29 Juli 2020 01:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Irish FA
Logo Irish Cup. Copyright: © Irish FA
Logo Irish Cup.

INDOSPORT.COM - Striker Coleraine FC, Eoin Bradley, melakukan aksi tak terduga saat memperkuat klubnya melawan Ballymena United di ajang Irish Cup atau Piala Irlandia Utara

Dalam laga yang berlangsung di Windsor Park itu, Coleraine FC United kalah dalam adu penalti dengan skor 1-3, Senin (27/7/20). 

Acara tersebut ditayangkan secara langsung di sebuah saluran televisi. Adu Penalti harus terjadi karena skor imbang 1-1 bertahan hingga memasuki extra time.

Eoin Bradley buang air kecil di lapangan. Sumber: Sport Bible

Ketika para pemain Coleraine FC sedang berkumpul di lapangan untuk menyusun strategi, Eoin Bradley malah mengecoh konsentrasi teman-temannya dengan buang air kecil di lapangan.

Ia tampak seperti hendak merangkak ketika melakukan aksi aneh tersebut. Padahal pertandingan Coleraine FC vs Ballymena United ditayangkan secara langsung di BBC 2 Irlandia Utara.

Sontak komentator yang melihat aksi aneh Eoin Bradley langsung meminta maaf kepada penonton. Legenda timnas Inggris, Gary Lineker, juga pernah melakukan aksi serupa saat tampil di Piala Dunia 1990.

Kala itu, Lineker beralasan dia tidak punya waktu untuk pergi ke toilet sehingga ia terpaksa buang air kecil di lapangan hijau.