Liga Italia

Parade Gol-gol Indah yang Diciptakan Inter Milan Saat Melawan Napoli

Selasa, 28 Juli 2020 19:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sportskeeda.com
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, pernah beberapa kali mencetak gol indah melawan Napoli yang berasal dari pemain-pemain tenar seperti Lautaro Martinez. Copyright: © sportskeeda.com
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, pernah beberapa kali mencetak gol indah melawan Napoli yang berasal dari pemain-pemain tenar seperti Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, pernah beberapa kali mencetak gol indah melawan Napoli yang berasal dari pemain-pemain tenar seperti Lautaro Martinez.

Inter Milan memang akan menghadapi salah satu 'musuh besar' mereka di Serie A Liga Italia, yaitu Napoli. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada Rabu (29/07/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

Inter atau Nerazzurri sudah menghadapi Napoli atau Gli Azzurri sebanyak tiga kali musim ini, yaitu di kancah domestik, dimana mereka menang 3-1, dan dua kali di semifinal Coppa Italia 2020, dimana mereka kalah 0-1 dan imbang 1-1.

Musim sebelumnya, Napoli juga mampu menghabisi Inter di San Paolo dengan skor telak 4-1 setelah sebelumnya mereka hanya kalah dengan skor 0-1 oleh Nerazzurri. Ini membuktikan bahwa Gli Azzurri adalah tim yang patut diwaspadai Inter.

Meski demikian, skuat asuhan Antonio Conte itu juga merupakan tim besar yang bakal memberikan perlawanan sengit bagi tuan rumah. Mereka bahkan sukses menciptakan gol-gol indah yang dicetak oleh pemain-pemain tenar.

Sebutlah Lautaro Martinez. Musim lalu, ia sukses menjebol gawang Napoli melalui kerjasama yang apik dari tiga pemain Inter Milan. Ada juga nama Thiago Motta yang mencetak gol pada 2010/11. Tendangan jarak jauhnya tak mampu dibendung oleh kiper Napoli.

Nama-nama lain yang pernah memberi kontribusi bagi Nerazzurri atas Napoli adalah Fredy Guarin pada 2012/13, Lothar Matthaus pada 1988/89, dan Ivan Zamorano (1997/98). Mereka adalah bintang-bintang yang buat Gli Azzurri tak berkutik.

Sejarah ini seharusnya bisa menjadi pemicu semangat dan optimisme dari Inter Milan untuk bisa kembali menggempur Napoli dan menang di pertandingan pekan ke-37 kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia mendatang.