Bola Internasional

Sarat Inspirasi, Kampanye Hidup Sehat ala AIA Bersama David Beckham

Selasa, 28 Juli 2020 00:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. AIA
David Beckham berfoto bareng dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Lucas Moura. Copyright: © Dok. AIA
David Beckham berfoto bareng dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Lucas Moura.

INDOSPORT.COM - AIA mengumumkan rencana mengadakan acara terkait health & wellness regional pertama secara online yakni AIA Live, yang diadakan di 13 market AIA. Kegiatan ini turut diisi oleh Global Ambassador AIA, David Beckham.

AIA Live akan disiarkan secara langsung pada Minggu (2/8/20) dan ada lebih dari 30 sesi unik berisikan konten gaya hidup sehat yang tentu menginspirasi, memotivasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat di seluruh kawasan operasional AIA.

Inilah komitmen AIA untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Tema utama akan mencakup kesehatan mental, olahraga, aktivitas dan istirahat, nutrisi, pengembangan diri, serta musik dan komedi yang menyenangkan.

"Kami sangat senang bisa mempersembahkan AIA Live untuk kali pertama," kata AIA Group Chief Marketing Officer, Stuart A. Spencer, dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Selasa (28/7/20).
 
"Sungguh hari yang penuh dengan konten-konten yang menginspirasi dan sangat bermakna untuk mewujudkan komitmen kami dalam membantu jutaan orang untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.” cetusnya.

AIA Live dirancang untuk menggandeng semua kelompok umur dari berbagai wilayah pemasaran. Mereka ingin merayakan keragaman budaya sekaligus mendekatkan semua orang untuk bersama-sama memperdalam pengetahuan tentang kesehatan dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

David Beckham akan membuka dan menutup acara. Dia juga akan berbagi kisah-kisah pribadi tentang bagaimana dia dan keluarganya menjalani peristiwaluar biasa sepanjang 2020 plus beberapa pelajaran yang telah dia pelajari. 

"Saya sangat bangga terlibat dalam AIA Live bersama dengan Ambassador AIA lainnya, berbagi pemikiran dan pengalaman kami kepada orang-orang di seluruh Asia tentang bagaimana kita dapat hidup lebih sehat, hidup lebih lama, lebih baik," ujar David Beckham.

"Saya harap orang-orang semakin terinspirasi untuk membuat perubahan kecil dalam hidup mereka yang dapat membuat perbedaan besar. Kegiatan-kegiatan unik ini akan benar-benar memotivasi mereka," tandasnya.

Koki selebriti Jeremy Pang akan memasak serangkaian resep menggunakan bahan berbeda dari seluruh negara Asia, dan pelatih dari mitra AIA, Tottenham Hotspur akan menantang peserta untuk mencoba beberapa skill sepak bola yang mudah dan menyenangkan. 

Mereka juga akan didukung oleh lebih dari 20 influencer regional dan bintang tamu lainnya untuk tampil bersama dengan keluarga Ambassador AIA untuk pertama kalinya.

AIA Live akan disiarkan di kanal YouTube Healthy Living AIA dan member AIA Vitality akan dapat memperoleh AIA Vitality Points karena telah ikut serta. 

Dengan mendaftar pada acara tersebut, para peserta juga akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik termasuk perjalanan ke London untuk menyaksikan Tottenham bermain dan bertemu para pemain inti mereka.

Terdapat juga bola yang akan ditandatangani oleh David Beckham, belajar memasak virtual dengan Jeremy Pang, dan pernik dari ambassador lainnya. AIA berencana menyelenggarakan kegiatan serupa di China dan India pada awal September, dengan konten yang disesuaikan.