Liga Indonesia

Terkuak! Alasan Tuturu Cabut dari RRQ di MPL ID Season 6

Selasa, 28 Juli 2020 19:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Salah satu pro player Mobile Legends legendaris, Diky 'Tuturu' akhirnya resmi tidak memperkuat RRQ di MPL Indonesia season 6. Ada apa? Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Salah satu pro player Mobile Legends legendaris, Diky 'Tuturu' akhirnya resmi tidak memperkuat RRQ di MPL Indonesia season 6. Ada apa?

INDOSPORT.COM - Salah satu pro player Mobile Legends legendaris, Diky 'Tuturu' akhirnya resmi tidak memperkuat RRQ di MPL Indonesia season 6. Ada apa?

Tuturu sudah cukup lama membela RRQ, bahkan ia pula yang berperan besar kala tim eSports itu meraih trofi perdana MPL Indonesia season 2. Suatu kejutan saat ia bertahan di musim kelima turnamen.

Namun, di waktu yang sama, Tuturu juga kerap menjadi pemanas bangku cadangan. Meski RRQ kembali mengangkat trofi MPL ID season 5, namun kiprah Tuturu tidak seperti saat ia menjalani musim kedua.

Absennya Wizzking di MPL Invitational - 4 Nation Cup, Juni lalu, membuat Tuturu punya peluang untuk tampil. Namun apa daya, ia masih belum mampu menembus skuat inti.

Alhasil, berdasarkan hasil evaluasi, Tuturu tidak lagi menjadi bagian dari RRQ di MPL ID season 6. Hal ini terkuak dari tayangan yang diunggah Team RRQ di media sosial mereka.

Dalam tayangan tersebut, Tuturu seolah-olah ingin pensiun dari dunia kompetitif, namun ia hanya menyebutkan ingin istirahat, tidak benar-benar pensiun dari Mobile Legends.

"Kebetulan gue emang mau istirahat. Kayaknya udah nggak mau main lagi, udah jenuh aja," sebut Tuturu dalam sebuah tayangan ilustrasi dari Team RRQ.

Di sisi lain, RRQ telah merilis nama-nama pemain eSports  di MPL Indonesia season 6. Tak banyak perubahan, hanya ada Liam yang kembali bekerja sama dengan Lemon, LJ, Vyn, Xinn, R7, dan Wizzking.

Kick off MPL Indonesia season 6 dimulai pada 10 Agustus 2020 mendatang. Apakah RRQ mampu meraih trofi juara kembali, meski tanpa hadirnya Tuturu di tim?