eSports

RRQ Sena, Sempat Dibubarkan hingga Mencuri Panggung Internasional

Sabtu, 25 Juli 2020 23:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Mengenal RRQ Sena, tim lapis kedua di bawah RRQ Hoshi yang mencuri perhatian pada perhelatan Mobile Legends tingkat Internasional. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Mengenal RRQ Sena, tim lapis kedua di bawah RRQ Hoshi yang mencuri perhatian pada perhelatan Mobile Legends tingkat Internasional.

INDOSPORT.COM - Mengenal RRQ Sena, tim lapis kedua di bawah RRQ Hoshi yang mencuri perhatian pada perhelatan Mobile Legends tingkat Internasional. 

Tim eSports asal Indonesia, RRQ Hoshi, belum lama ini meraih trofi juara Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational - 4 Nation Cup, Minggu (05/07/20).

MPL Invitational adalah ajang eSports multinasional sebagai pengganti ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2020 yang batal digelar akibat pandemi virus Corona. Namun, MPLI hanya diikuti empat negara saja.

Prestasi ini jelas sangat membanggakan. Sebagai kampiun MPL Indonesia season 5, Rex Regum Qeon (RRQ) langsung mendapat tiket menuju babak playoff. Sehingga, tim besutan James Chen itu memiliki cukup waktu untuk melakukan persiapan.

Nama RRQ sendiri merupakan salah satu raksasa dalam jagat eSports game Mobile Legends bersama dengan tim EVOS dan lain-lainnya. Di dalam tim RRQ sendiri juga memiliki tingkat level tersendiri. 

Mereka saat ini memiliki dua tim yang bernama RRQ Hoshi dan RRQ Sena. RRQ Hoshi atua yang dulu bernama RRQ Q2 merupakan tim inti RRQ yang beranggotakan para pemain terbaik Mobile Legends yang selalu berada di deretan teratas top global dunia. 

RRQ Hoshi inilah yang baru-baru ini meraih trofi juara MPL Invitational - 4 Nation Cup. Para anggota di RRQ Hoshi sudah diakui oleh pemain ML mancanegara. 

Nah, selain RRQ Hoshi, RRQ juga memiliki tim kedua yang dikenal dengan nama RRQ Sena. Bisa dibilang ini merupakan skuat kedua dari RRQ. Para anggota RRQ Sena merupakan anggota dari tim RRQ Hoshi sebelumnya.

Saat ini, dilansir dari laman teamrrq.com, ada tujuh pro player yang jadi anggota RRQ Sena, mereka adalah Liam, XoXo, XQIN, Skylar, Arlberttt, 824, dan Bless.