eSports

Jelang MPL ID Season 6, Tuturu dan Xinn Lempar 'Kode' Hengkang dari RRQ

Minggu, 26 Juli 2020 11:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jelang kick-off turnamen MPL Indonesia season 6, nampaknya fans belum dapat melihat aksi dua roster andalan RRQ, Tuturu dan Xinn. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jelang kick-off turnamen MPL Indonesia season 6, nampaknya fans belum dapat melihat aksi dua roster andalan RRQ, Tuturu dan Xinn.

INDOSPORT.COM - Jelang kick-off turnamen MPL Indonesia season 6, nampaknya fans belum dapat melihat aksi dua roster andalan RRQ, Tuturu dan Xinn.

Pasalnya, dalam beberapa tayangan video, kedua pemain itu sudah melempar 'kode' tidak akan memperkuat tim Mobile Legends, RRQ musim ini.

Lewat sebuah unggahan video di kanal Youtube miliknya, Tuturu menuliskan judul yang cukup bombastis, yakni 'Supportin 2 Alien RRQ buat yang terakhir kalinya.'

Adapun dua alien RRQ yang dimaksud yakni Lemon dan LJ, yang dipastikan bertahan di MPL ID Season 6 mendatang. Maka, besar kemungkinan Tuturu yang akan hengkang.

Dalam video tersebut, beberapa kali Tuturu menyebutkan jika ia akan 'cabut' dari tim yang sudah membawanya mengangkat trofi juara MPL sebanyak dua kali.

"Nggak ikut sesi foto, iya. Nggak ikut sesi foto soalnya sudah mau cabut, sudah mau cabut dari RRQ saya," tegas Tuturu, dengan raut wajah yang datar.

Lain halnya dengan Xinn, dalam sebuah sesi live streaming, ia mengaku ingin rehat dari panggung MPL lantaran ingin menjalani program penggemukan badan, namun ia tidak benar-benar akan dilepas oleh tim.

"Bukan pensiun, mau ngurusin badan dulu, guys. Gue sudah bilang, gue kalau tetap jadi pro player, badan gue bakal kurus mulu. Lihat aja badan gue sudah mulai naik-naik, sudah naik sepuluh kilo," ucap Xinn yang kini tengah berada di kediamannya di Manado.

Meski demikian, ia juga tak menampik jika bisa saja akan kembali bermain di MPL ID season 6, andai Sang Raja benar-benar membutuhkan jasanya di Land of Dawn.

"Tapi nanti gue bakal main, kalau memang sudah butuh bala bantuan. Kalau misalnya masih (bagus) ya nggak apa-apa," tukasnya.

Di lain kesempatan, Xinn atau pemilik nama lengkap Yesaya Omega Armando Wowiling itu mengaku tetap ada dalam skuat, namun hanya sebagai pemain cadangan.

"Yaa tapi gue jadi cadangan dulu ya, mau nonton aja wkwk," tulisnya singkat.

Jika benar demikian, maka kemungkinan besar roster andalan RRQ di MPL Indonesia season 6, hanya terdiri atas Lemon, LJ, Vyn, R7, dan Wizzking. Ada kemungkinan lain jika Liam dari RRQ Sena juga akan bergabung.