Liga Italia

Waspada! Tiga Pemain Napoli Ini Bisa Gagalkan Inter Milan Pertahankan Runner Up Liga Italia

Selasa, 28 Juli 2020 17:43 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Andreas Schaad/Getty Images
Berikut tiga pemain Napoli yang mungkin bisa menggagalkan Inter Milan raih kemenangan serta pertahankan posisi runner up Liga Italia 19/20. Copyright: © Andreas Schaad/Getty Images
Berikut tiga pemain Napoli yang mungkin bisa menggagalkan Inter Milan raih kemenangan serta pertahankan posisi runner up Liga Italia 19/20.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain Napoli yang mungkin bisa menggagalkan Inter Milan raih kemenangan serta pertahankan posisi runner up Liga Italia 19/20.

Dalam laga lanjutan pekan ke-37 Liga Italia pada Rabu (29/07/20) dini hari nanti, Inter Milan akan menjamu lawan berat Napoli dan berlangsung di stadio Giuseppe Meazza.

Laga kali ini yang juga menjadi pertemuan ke-167 kedua tim, akan dijadikan ajang balas dendam bagi Nerazzurri yang pernah dibuat merana oleh Napoli di ajang Coppa Italia.

Saat itu, Napoli berhasil menyingkirkan Inter Milan di semifinal Coppa Italia dengan agregat 2-1. Sehingga, kesempatan Inter Milan untuk meraih trofi pertama di bawah asuhan Conte pun pupus.

Berangkat dari luka tersebut, Inter Milan akan bermain ngotot melawan Napoli. Sekaligus memperlebar asa mereka finish sebagai runner up Liga Italia akhir musim nanti.

Walau secara posisi di papan klasemen Inter Milan bisa dibilang unggul atas Napoli, namun dari fakta beberapa laga terakhir membuktikan bahwa Partenopei berpotensi curi angka penuh di kandang Nerazzurri.

Apalagi Napoli memiliki beberapa pemain yang sepanjang musim ini mampu tampil gemilang, serta sukses menghantarkan Gli Azzurri merangsek naik ke lima besar klsemen sementara.

Tiga pemain ini juga berpotensi menghadirkan petaka bagi lini pertahanan Inter Milan andai dibiarkan bergerak bebas. Lantas siapa sajakah para pemain tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas.

Arkadiusz Milik
Nama pertama tentu sang penyerang mereka yakni Arkadiusz Milik. Pemain asal Polandia tersebut telah menunjukkan performa gemilangnya sepanjang musim dengan menjadi mesin gol Napoli.

Total penyerang berusia 26 tahun tersebut telah mencetak 14 gol dari 33 laga di semua ajang. Catatan yang membuatnya menjadi top skor sementara klub.

Selain itu, Arkadiusz Milik juga pernah menjebol jala Inter Milan pada pertemuan pertama musim ini. Sehingga pergerakan mantan pemain Ajax ini sangat wajib diwaspadai saat berada di kotak penalti.