Bursa Transfer

AS Roma Siapkan Kontrak Baru untuk 2 Bintangnya

Rabu, 29 Juli 2020 22:29 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Klub Serie A, AS Roma, berencana untuk memagari dua pemain mudanya, Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini, dengan memperpanjang kontrak serta kenaikan gaji. Copyright: © INDOSPORT
Klub Serie A, AS Roma, berencana untuk memagari dua pemain mudanya, Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini, dengan memperpanjang kontrak serta kenaikan gaji.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AS Roma, berencana untuk memagari dua pemain mudanya, Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini dengan memperpanjang kontrak serta kenaikan gaji.

Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Zaniolo merupakan dua pemain muda AS Roma yang bersinar di Serie A Italia. Klub-klub besar eropa pun mulai mengincar tanda tangan dua pemain tersebut.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, AS Roma tak rela kedua pemainnya itu harus pergi dari Olimpico Stadium. Oleh karena itu, klub berjulkuk Serigala Ibukota tersebut mempersiapkan kontrak baru untuk Zaniolo dan Pellegrini.

Selain menyiapkan masa bakti baru, Gialorosso juga menawarkan kenaikan gaji untuk kedua pemain tersebut. Klub asuhan Paulo Fonseca itu berharap Pellegrini dan Zaniolo tetap bertahan di Roma.

Zaniolo yang saat ini menerima gaji 2,5 juta euro atau sekitar 43 miliar rupiah per musim akan dinaikkan menjadi 3 juta euro (51 miliar rupiah).

Sedangkan Pellegrini akan mengalami kenaikan gaji yang sangat pesat dari yang sebelumnya 1 juta euro (17 miliiar rupiah) menjadi 3 juta euro (51 miliar rupiah).

Tak berhenti di situ, demi meyakinkan kedua pemain, AS Roma juga akan memberikan bonus jika Zaniolo dan Pellegrini mampu tampil apik dengan mencetak gol maupun assist.

Rival domestik AS Roma di Serie A Italia, Juventus, ternyata mengincar kedua pemain untuk bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Juventus atau bahkan sudah melayangkan penawaran mereka untuk Nicolo Zaniolo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%