Liga Italia

Juventus Gigit Jari, AS Roma Perpanjang Kontrak Nicolo Zaniolo

Selasa, 28 Juli 2020 19:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© asroma.com
Klub Serie A Italia, AS Roma, berencana untuk memperpanjang kontrak dua pemain mudanya, Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini. Copyright: © asroma.com
Klub Serie A Italia, AS Roma, berencana untuk memperpanjang kontrak dua pemain mudanya, Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AS Roma, berencana untuk memperpanjang kontrak dua pemain mudanya, Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini. Dilansir dari Football Italia, kedua bintang muda tersebut bakal mendapatkan tawaran kenaikan gaji. 

La Gazzetta dello Sport mengklaim kedua pemain akan memperpanjang kontrak dengan gaji 3 juta euro setahun. Giallorossi berharap tawaran ini dapat menjauhkan Zaniolo dan Pellegrini dari klub-klub yang memburunya di bursa transfer musim panas ini.

AS Roma mulai mendiskusikan rencana klub ke depan di ranah manajemen. Salah satunya adalah persyaratan baru dengan bintang-bintang mereka. 

Bukan cuma gaji 3 juta euro, Zaniolo dan Pellegrini dilaporkan juga akan menerima bonus untuk gol dan assist. Hal ini tak lain untuk menaikan motivasi kedua pemain pada musim depan. 

Baik Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini tampil mencuri perhatian di Serie A Italia dan Liga Europa. Zaniolo total mencetak 8 gol dan 2 assist dari 30 laga musim ini. Cedera mengharuskan Zaniolo lebih banyak absen musim ini. 

Sementara Lorenzo Pellegrini menjadi raja assist di AS Roma dengan mencatatkan 11 assist dari 27 laga Serie A musim 2019-2020 ini. 

AS Roma berharap banyak pada gelandang serang Nicolo Zaniolo, yang diharapkan bisa menjadi penerus legenda mereka, Francesco Totti. Karena itulah, klub tersebut sangat ingin mempertahankan pemain 21 tahun itu di Olimpico.

Akan tetapi, rival domestik mereka di Serie A Italia, Juventus, ternyata mengincar sang gelandang untuk bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Juventus atau bahkan sudah melayangkan penawaran mereka untuk Nicolo Zaniolo.