Liga Indonesia

Unggah Foto Bareng Takefusa Kubo, Syahrian Abimanyu Didoakan Bisa Main di Liga Spanyol

Rabu, 29 Juli 2020 20:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu mengenang momen ketika dirinya berduel di lapangan dengan Takefusa Kubo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu mengenang momen ketika dirinya berduel di lapangan dengan Takefusa Kubo.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu mengenang momen ketika dirinya berduel di lapangan dengan Takefusa Kubo.

Momen tersebut dibagikan oleh Syahrian Abimanyu dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Minggu (26/07/20).

Dalam postingan tersebut, Syahrian tampak sedang berduel sengit untuk mengamankan bola yang akan diserobot oleh Takefusa Kubo.

Pertandingan tersebut terjadi di babak Perempatfinal Piala Asia U-19 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Oktober 2018 lalu.

Meskipun sudah berjuang sekuat tenaga, Syahrian Abimanyu harus gigit jari lantaran Timnas Indonesia U-19 kalah 0-2 dari Jepang.

Dua gol kemenangan Timnas Jepang U-19 dicetak oleh Highasi Shunki pada menit ke-40 dan Taishei Miyashiro di menit ke-70.

Meski kalah, momen tersebut mendatangkan pengalaman berharga bagi Syahrian Abimanyu. Para netizen yang melihat postingan tersebut, mendoakan agar suatu hari nanti Abi bisa berkiprah di Liga Spanyol seperti Takefusa Kubo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

💯🇮🇩🇯🇵🤝👏🏻 #AFC2018

A post shared by Syahrian Abimanyu (@syahrian.abimanyu) on

@zidanabd_81: "Mantab semoga besok bisa maen ke Liga Spanyol juga, semangat"

@get_gap: "Gak akan terlupakan tuh pastinya...lawannya pemain Madrid semoga ketemu lagi di level senior @syahrian.abimanyu"

@ovaralitaufik: "Madrid punya... mantap mudah2an bisa nyusul ke madrid sama kaya kubo ya @syahrian.abimanyu"

Takefusa Kubo tampil apik dalam musim perdananya di LaLiga bersama Real Mallorca, mencetak 4 gol dan 5 assist dalam 36 pertandingan.

Sementara itu Syahrian Abimanyu tengah mempersiapkan Liga 1 2020 yang akan segera dimulai pada Oktober mendatang.