Liga Indonesia

Iwan Bule Pinta Shin Tae-yong Turut Boyong Timnas Senior ke Korea Selatan

Rabu, 29 Juli 2020 15:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan tidak ada masalah dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong baik senior maupun U-19 di Korea Selatan. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan tidak ada masalah dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong baik senior maupun U-19 di Korea Selatan.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan tidak ada masalah dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 arahan Shin Tae-yong di Korea Selatan.

Bahkan, Iwan Bule ingin tak hanya Timnas Indonesia U-19 semata yang Korea Selatan, melainkan juga Timnas Indonesia senior turut berangkat.

Hal itu diutarakan Mochamad Iriawan ketika bertemu dengan manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, di Hotel Fairmont, Rabu (29/07/20) pagi tadi. Dalam pertemuan tersebut, memang baik Iwan Bule dan Shin Taa-yong membahas terkait wacana pemusatan latihan Timnas Indonesia di Korea Selatan.

Iwan Bule memastikan bahwa PSSI tidak ada masalah dalam mengirim Timnas Indonesia U-19 ke Korea Selatan. Tapi, dia ingin Shin Tae-yong tidak melupakan Timnas Indonesia senior.

"Tadi juga berbicara terkait dengan TC ke Korea Selatan. Secara eksplisit, kami tidak masalah untuk berangkat tapi kami meminta yang bersangkutan (Shin Tae-yong) untuk tidak meninggalkan tim senior," buka Mochamad Iriawan.

"Karena dari awal memang yang bersangkutan untuk bisa memegang tiga tim yaitu U-19, U-23 dan Senior," jelas Ibul.

Namun, terkait kapan Timnas Indonesia berangkat, Mochamad Iriawan memastikan menunggu kabar dari Shin Tae-yong. Satu yang pasti, bila Shin Tae-yong memutuskan kapan bertolak ke Korea Selatan, ia meminta turut membawa Timnas Indonesia senior.

"Terkait kapannya, menunggu yang bersangkutan nanti yang menentukan Shin Tae-yong. Yang jelas saya minta kalau memang harus berangkat seyogyanya dua tim U-19 dan Senior yang berangkat," tegas Ibul.

"Karena biar bisa dilatih dia tim tersebut (Timnas Senior)," tukas Iwan Bule alias Mochamad Iriawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%