Liga Indonesia

Iwan Bule Tegaskan Shin Tae-yong Tak Lupakan Timnas Indonesia Senior

Rabu, 29 Juli 2020 16:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kembali melakukan pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kembali melakukan pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kembali melakukan pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Dalam pertemuan itu, Iriawan menegaskan kepada Shin Tae-yong untuk tidak hanya fokus ke Timnas Indonesia U-19, tapi juga harus fokus ke senior.

Dalam pertemuan berlangsung di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Mochamad Iriawan bersama Shin Tae-yong sekaligus memlihat kondisi pemain Timnas Indonesia U-19 dan senior.

"Pertemuan tadi ingin memastikan kembali terkait dengan program Shin Tae-yong ke depan. Sebetulnya saya meminta yang bersangkutan untuk tetap memegang Timnas U-19 dan senior," buka Iriawan.

Memang bukan tanpa alasan bagi Iriawan meminta Shin Tae-yong turut fokus memegang Timnas Indonesia senior. Sebab bagi Iwan Bule (Sapaan Iriawan) Timnas Indonesia senior juga menyisakan pertandingan penting di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

"Karena senior cukup penting bagi Indonesia. Berkaitan dengan tiga pertandingan terakhir malewan Vietnam, Thailand, dan UEA. Kita menginginkan satu hasil yang membanggakan bagi rakyat Indonesia," tegas Iwan Bule.

Timnas Indonesia senior memang menyisakan tiga laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun langkah skuat Garuda sudah dipastikan terhenti, karena Skuat Garuda berada di peringkat akhir grup G hasil dari tidak pernah menang dari lima laga.