Liga Indonesia

Latihan Mandek, Iwan Bule: Shin Tae-yong Sudah Siapkan Program

Rabu, 29 Juli 2020 21:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan telah bertemu pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan telah bertemu pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan telah bertemu pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pertemuan itu sekaligus ucapan selamat datang ke pelatih asal Korea Selatan itu karena telah berkomitmen memimpin pemusatan latihan tim senior dan U-19.

Pertemuan itu dihadiri Waketum PSSI Iwan Budianto, Exco PSSI Endri Erawan, Haruna Sumitro, Plt Sekjen Yunus Nusi, dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

"Kami melakukan pertemuan dengan pelatih Shin Tae-yong sekaligus mengajak makan malam. Ini sekaligus menjadi sambutan selamat datang untuk pelatih Shin Tae-yong," kata Mochamad Iriawan.

Lebih lanjut, Iwan Bule (sapaan Iriawan) menjelaskan, Shin Tae-yong telah memberikan update terkait program latihan untuk Timnas Indonesia kepada PSSI. Ia pun menegaskan PSSI akan mendukung penuh tersebut.

"Shin Tae-yong senang dapat kembali ke Indonesia dan tak sabar memimpin latihan. Ia menyatakan bahwa dirinya siap bekerja keras untuk Timnas Indonesia."

"Saat ini ia juga memimpin dua timnas (senior dan U-19) yang sedang melakoni pemusatan latihan di Jakarta," tutupnya.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong belum  memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia senior dan U-19, meski pemain telah berkumpul sejak pekan lalu. Hal itu dikarenakan, pelatih 51 tahun itu masih menunggu hasil swab test virus corona.