Liga Indonesia

Liga 1 2020 Bakal Digelar Oktober, Fabiano Beltrame Ungkap Perasaannya

Rabu, 29 Juli 2020 20:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame saat dijumpai di Graha Persib, Rabu (29/07/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame saat dijumpai di Graha Persib, Rabu (29/07/20).

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengaku senang dengan adanya kepastian kick off Liga 1 2020 yang bakal digelar pada 1 Oktober hingga 28 Februari 2021. 

Menurut Fabiano, dengan adanya kepastian tersebut, pemain bisa berkumpul kembali untuk mempersiapkan diri, setelah empat bulan hanya menjalankan program latihan mandiri di kediaman masing-masing. 

Sebagai informasi, Persib sudah memanggil kembali pemainnya sejak awal Juli 2020 dan melakukan swab tes kepada pemain, jajaran pelatih dan official tim. 

"Senang, pemain akhirnya bisa persiapan dan klub bisa juga bersiap juga," kata Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/07/2020). 

Pemain berusia 37 tahun ini menambahkan, adanya kepastian mengenai Liga 1 2020, membuat motivasinya kembali bangkit untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

Apalagi, sudah empat bulan lebih kompetisi dihentikan, karena pandemi virus Corona atau Covid-19. Sehingga, ia dan pemain lainnya sangat rindu untuk kembali kelapangan serta merasakan atmosfer pertandingan. 

"Itu jadi motivasi kita untuk bisa main sepak bola lagi," ungkap pemain yang sempat memperkuat Madura United ini.

Sementara itu, Fabiano baru terlihat dalam pertemuan bersama manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/07/2020). Selain itu, pada kesempatan tersebut hadir pula Supardi Nasir.