Liga Indonesia

Manajemen Persib Kembali Gelar Pertemuan Tim Jelang Liga 1

Rabu, 29 Juli 2020 21:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung kembali menggelar pertemuan dengan pemain, jajaran pelatih dan official tim di Graha Persib jelang kelanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung kembali menggelar pertemuan dengan pemain, jajaran pelatih dan official tim di Graha Persib jelang kelanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1 Persib Bandung kembali menggelar pertemuan dengan pemain, jajaran pelatih dan official tim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/07/2020).

Pada pertemuan tersebut, terlihat pelatih Persib, Robert Rene Alberts hadir. Sebelumnya, pelatih asal Belanda ini sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit, karena serangan jantung.

Sebagai informasi, sebelumnya Robert Alberts sempat mengeluh sakit di bagian dada kiri dan kesemutan di lengan kirinya. Setelah itu, dokter tim Persib, Rafi Ghani, membawanya untuk melakukan pemeriksaan.

Setelah pemeriksaan tersebut, Robert Alberts dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lanjutan. Hanya saja, pada Selasa (22/07/2020) pagi, Rafi mendapatkan kabar, mantan pelatih PSM Makassar tersebut mengalami serangan jantung.

Sehingga, pelatih yang bergabung dengan Persib pada musim 2019 langsung dibawa ke Rumah Sakit dan menjalani operasi pemasangan kateter (balon) serta ring pada jantungnya.

Pada kesempatan tersebut, Robert Alberts mengaku kondisinya sudah berangsur membaik. Meski begitu, ia belum bisa melayani permintaan wartawan untuk wawancara, karena belum pulih 100 persen.

"Masih lelah, nanti kalau sudah pulih kita ngobrol lagi," singkat Robert Alberts di Graha Persib, Rabu (29/07/2020).

Selain Robert Alberts, beberapa pemain yang sebelumnya tidak hadir, sudah tampak bergabung dengan tim, seperti kapten tim Persib, Supardi Nasir dan pemain naturalisasi Fabiano Beltrame.

Sedangkan manajemen Persib pada kesempatan tersebut, diwakili Direktur PT ‎PBB, Teddy Tjahyono dan jajaran komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim, Kuswara S Taryono dan Umuh Muchtar.

Sementara itu, pada pertemuan tersebut manajemen dan tim membahas mengenai keputusan PSSI terkait gaji pemain dan pelatih saat kompetisi Liga 1 2020 bergulir kembali.