Liga Indonesia

Sekilas Tentang @K Hotel yang Dikunjungi PT. LIB untuk Tim Liga 1

Rabu, 29 Juli 2020 23:59 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pada Jumat (24/07/20) lalu, akun Instagram resmi PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB), @pt_lib mengunggah foto bahwa perwakilan perusahaan operator kompetisi resmi di sepak bola Indonesia ini tengah mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam unggahan tersebut, dua perwakilan PT. LIB nampak melakukan verifikasi di Stadion Maguwoharjo dan melakukan kunjungan ke salah satu hotel yang disiapkan PT. LIB untuk akomodasi tim Liga 1 yang berkandang di Yogyakarta.

Hotel yang dikunjungi PT. LIB adalah @K Hotel yang terletak di Kaliurang Timur, Pakem, Kabupaten Sleman. Hotel ini berada di dalam objek wisata Kaliurang yang terkenal dengan pemandangan indah Gunung Merapi dan nuansanya yang cukup sejuk.

Hotel @K berada di dekat Warung Sate Mbah Ganis, salah satu wisata kuliner yang cukup terkenal di Kaliurang dengan menu seperti sate kelinci, sate kambing, sate ayam, dan beragam jenis olahan makanan lainnya.

Jika dilihat di situs pemesanan hotel secara online, @K merupakan hotel bintang empat dengan fasilitas yang cukup memadai harga yang cukup terjangkau.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @K Hotel Kaliurang (@khotelkaliurang) on

Hotel @K memiliki kolam renang di bagian atas dan memiliki beberapa tipe kamar hotel seperti superior, deluxe, junior suite, dan executive suite.

Karena letaknya di Kaliurang, hotel ini hanya cocok digunakan untuk tim Liga 1 yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo seperti Persiraja dan Borneo FC karena jarak tempuhnya sekitar 20KM dari markas PSS Sleman ini.

Jika hotel @K diproyeksikkan untuk klub yang bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul seperti Persija, Bali United, dan PSM, jarak tempuhnya cukup jauh karena Stadion SSA berada di tengah-tengah Kabupaten Bantul.