Bola Internasional

Kabar Baik! Xavi Hernandez Sembuh dari Virus Corona

Kamis, 30 Juli 2020 09:29 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar Baik datang dari pelatih Al-Sadd, Xavi Hernandez yang disebut sudah sembuh secara penuh dari penyakit virus corona.

Sebelumnya pada 25 Juli lalu, Legenda Barcelona, Xavi Hernandez mengkonfirmasi kalau dirinya tak bisa menemani Al-Sadd karena terjangkit penyakit virus corona. Sontak kabar itu sempat mengejutkan dunia sepak bola mengingat statusnya adalah legenda Barcelona.

Seperti yang kita tahu, saat di Barcelona sedang terjadi ribut-ribut internal tim, Xavi Hernandez sempat dirumorkan bakal Kembali ke Camp Nou. Apalagi Lionel Messi sudah begitu senang jika seniornya yaitu Xavi Hernandez mau Kembali ke Barcelona untuk mengangkat peforma tim.

Namun ternyata Xavi Hernandez menolak tawaran itu karena ingin fokus terlebih dahulu bersama Al-Sadd. Siapa sangka di saat Liga Qatar ingin melanjutkan kompetisi sepak bola pasca virus corona, ternyata Xavi Hernandez malah terserang penyakit virus corona.

Pada saat itu, Xavi sendiri mengaku tak mengalami gejala apapun dari penyakit virus corona, sebaliknya ia malah merasa baik-baik saja. Beruntung saat ini Xavi sudah dinyatakan sembuh total dari virus corona.

“Al Sadd melanjutkan latihannya lagi dalam persiapan pertandingan melawan Al-Ahly pada Senin depan. Kami juga telah menyaksikan pelatih Xavi Hernandez Kembali ke lapangan Latihan setelah ia pulih dari infeksi virus corona pada sekitar 14 hari lalu,” begitu pernyataan resmi klub Al-Sadd.

Dengan demikian, maka Xavi Hernandez sudah berhak dan boleh memimpin Latihan Al-Sadd jelang bergulirnya Kembali Liga Qatar. Meski sudah sembuh, Xavi Hernandez terlihat masih memakai masker saat sedang memimpin timnya yang sedang Latihan.

Kini Xavi Hernandez memilih fokus bersama Al-Sadd di Liga Qatar hingga mungkin di masa depan nanti, ia akan pulang ke Barcelona sebagai pelatih baru.