Bursa Transfer

Media Italia: Lionel Messi Hijrah dari Barcelona ke Inter Milan Bukan Mustahil

Kamis, 30 Juli 2020 20:50 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© David Ramos/Getty Images
Lionel Messi tertunduk lesu usai Barcelona dikalahkan Osasuna Copyright: © David Ramos/Getty Images
Lionel Messi tertunduk lesu usai Barcelona dikalahkan Osasuna

INDOSPORT.COM - Media Italia berbasis di Kota Milan mewartakan bahwa kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Inter Milan bukan hal yang mustahil.

Beberapa pekan terakhir, Lionel Messi diisukan bakal meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. Hal ini dikarenakan memburuknya relasi megabintang Argentina itu dengan Blaugrana, baik petinggi hingga pelatih Quique Setien.

Terlebih, kontrak Lionel Messi di Barcelona segera berakhir pada Juni 2021. Sejauh ini, ia dan pihak klub belum membicarakan pembaruan kontrak.

Tak pelak, Messi disinyalir bakal meninggalkan Barcelona dan Inter Milan disebut sebagai tim yang ia minati.

Kabar itu telah diperkuat beberapa hal, seperti keberadaan sang istri, Antonella Roccuzzo, di Kota Milan beberapa waktu lalu. Selain itu, ayah Messi dikabarkan telah membeli rumah di sana.

Pada Kamis (30/07/20), media Italia berbasis Kota Milan, Corriere della Sera, melaporkan bahwa transfer Lionel Messi ke Inter bisa saja terwujud meski sulit.

Bahkan, warta tersebut mengungkap gaji serta masa durasi Lionel Messi di Inter nantinya. Pemain berusia 33 tahun itu bakal menerima upah 50 juta euro per tahun dengan ikatan kontrak empat musim.

Tak cuma itu, Inter Milan bakal merogoh kocek begitu dalam, 150 juta euro, demi menggaet Lionel Messi dari Barcelona.