Bola Internasional

Termasuk AC Milan, Ini 5 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan James Rodriguez

Kamis, 30 Juli 2020 11:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Quality Sport Images/GettyImages
Berikut tersaji lima klub sepak bola dunia yang bisa jadi tempat pelabuhan bagi kelanjutan karier bintang Real Madrid yang bernama James Rodriguez. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Berikut tersaji lima klub sepak bola dunia yang bisa jadi tempat pelabuhan bagi kelanjutan karier bintang Real Madrid yang bernama James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji lima klub sepak bola dunia yang bisa jadi tempat pelabuhan bagi kelanjutan karier bintang Real Madrid yang bernama James Rodriguez.

James Rodriguez sudah lama diberitakan kurang cocok menjalani karir sepak bola di klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Salah satu buktinya adalah dengan dipinjamkannya Rodriguez ke Bayern Munchen pada 2017.

Ia juga dikabarkan tidak sejalan dengan pelatihnya, Zinedine Zidane. Hal ini dibuktikan dengan ia hanya mendapat jatah main 14 kali saja musim ini di semua kompetisi (LaLiga, Copa del Rey, Liga Champions, dan Supercopa).

Banyak yang mulai berspekulasi bahwa Madrid atau Los Blancos bakal melepas playmaker berusia 29 tahun itu di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait klub mana yang bisa menjadi pelabuhan bagi Rodriguez.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, berikut tersaji lima klub tenar dunia yang mungkin bisa dicoba oleh James Rodriguez demi melanjutkan karir sepak bolanya.

1. Inter Miami (Major League Soccer)

Inter Miami kepunyaan David Beckham saat ini sedang mencari pemain berkualitas untuk bisa lebih kompetitif di Major League Soccer. Mereka pernah dikabarkan mengincar banyak pemain tenar beberapa bulan yang lalu seperti Kylian Mbappe dan Neymar dari Paris Saint-Germain. Baru-baru ini, Miami membidik Luis Suarez dari Barcelona.

Bahkan, gelandang Barcelona yang bernama Ivan Rakitic pun pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di klub David Beckham tersebut. Apalagi, mereka memang baru saja debut di MLS. Sehingga, mungkin Rodriguez bisa mencoba klub yang berjuluk The Herons ini.

2. AC Milan (Serie A Liga Italia)

Dengan batalnya Ralf Rangnick jadi pelatih AC Milan, maka raksasa Serie A Liga Italia itu jadi sedikit lebih leluasa untuk mendatangkan pemain di bursa transfer. Apalagi, Milan atau Rossoneri dirumorkan bakal mendepak Giacomo Bonaventura dan Hakan Calhanoglu.

Situasi ini bisa dimanfaatkan agen dari Rodriguez untuk menawarkan kliennya itu ke San Siro. Kabarnya, AC Milan juga pernah berminat padanya beberapa waktu yang lalu. Sehingga, jika Rodriguez bersedia merapat ke tim asuhan Stefano Pioli tersebut, ada kemungkinan Real Madrid bakal merestuinya.