Bursa Transfer

Butuh Trequartista Andal, Maldini Bikin AC Milan Rebut Incaran Chelsea

Jumat, 31 Juli 2020 05:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yosef Bayu Anangga
Lazar Samardzic, gelandang muda Hertha Berlin dipercaya bakal menjadi trequartista andalan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Demi bisa mengukuhkan tajinya sebagai penguasa Italia, AC Milan nampak mencari sosok trequartista andal. Beruntung berkat Paolo Maldini mereka bisa dapatkan pemain incaran Chelsea di bursa transfer.

Selepas keputusan mempertahankan Stefano Pioli dan pembatalan perekrutan Ralf Rangnick, Rossoneri nampak mulai mencoba membangun pondasi kekuatan utama. Dengan lini serang diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, dan Rafael Leao, kini mereka menilik sisi penting trequartista.

Ya, imbas dari mempertahankan Pioli secara tidak langsung juga membuat Paolo Maldini selaku direktur teknis masih bertahan. Melansir laman berita Milan News, hal ini membuat mereka bisa dapatkan jasa gelandang berbakat Hertha Berlin, Lazar Samardzic.

Lazar Samardzic dipercaya sebagai solusi utama AC Milan yang mencari kekuatan baik di lini depan maupun tengah karena keunggulannya sebagai playmaker. Peluang ia bakal pergi sendiri tergolong besar setelah Hertha Berlin hanya memainkannya total selama 32 menit saja musim ini meskipun punya kontrak hingga 2024.

Sebelumnya, Chelsea dilaporkan tengah berjuang untuk dapatkan jasa wonderkid ini dengan dalih butuh kekuatan di lini tengah. The Blues cukup yakin Lazar Samardzic layak berada di susunan pemain Frank Lampard yang membawa hasil nyata berupa keberhasilan tim sepanjang musim ini.

Paolo Maldini sendiri kabarnya kian gencar lakukan kontak dengan perwakilan bintang Hertha Berlin ini agar negosiasi jelang bursa transfer bisa tercapai. Mantan kapten AC Milan ini yakin Samardzic bakal menjadi sosok pemain yang layak merumput di San Siro.

Secara statistik, Lazar Samardzic memang menjanjikan usai cetak 56 gol dan 24 assists sepanjang karier sejak tergabung dengan tim junior Hertha Berlin. Berkat kemampuannya sebagai trequartista bisa dibayangkan ia juga bakal menjadi tandem ideal Ismael Bennacer atau Hakan Calhanoglu.  

Usaha AC Milan menangkan Lazar Samardzic pada bursa transfer nanti terbilang cukup tinggi setelah ada peluang Chelsea putuskan untuk mundur. The Blues nampak bakal berfokus pada Kai Havertz yang dikenal sebagai gelandang serang andal Bayer Leverkusen.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%