Bursa Transfer

Cari Alternatif Thomas Partey, Arsenal Siap Tikung AC Milan

Jumat, 31 Juli 2020 19:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dikabarkan bakal menikung AC Milan demi mendapatkan gelandang Espanyol yang bernama Marc Roca. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dikabarkan bakal menikung AC Milan demi mendapatkan gelandang Espanyol yang bernama Marc Roca.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dikabarkan bakal menikung AC Milan demi mendapatkan gelandang Espanyol yang bernama Marc Roca.

Arsenal ingin memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid. Namun, harga Partey terlalu mahal bagi The Gunners, sehingga mereka mencari alternatif lain.

Dilansir dari Metro Sports, Arsenal sudah menemukan pemain cocok yang harganya jauh lebih murah. Adalah Marc Roca yang menarik minat Mikel Arteta untuk diboyong ke Emirates Stadion.

Marc Roca sendiri merupakan gelandang muda milik Espanyol yang tampil apik di LaLiga Spanyol musim ini. Sayangnya, Roca tidak bisa menyelamatkan klubnya dari lubang degradasi.

Kabarnya Marc Roca diam-diam tinggal selangkah lagi untuk bergabung ke AC Milan. Sang agen disebut sudah di Italia untuk membicarakan masa depan kliennya.

Di tengah ketidakpastian tersebut, The Gunners akan masuk untuk bernegosiasi dengan Roca dan menikung AC Milan. Tim berjuluk Meriam London itu yakin bahwa Roca adalah pemain tepat sebagai alternatif Partey.

Di sisi lain, Espanyol sendiri kabarnya akan melepas Roca di harga 20 juta euro, meski pemain sepak bola asal Spanyol ini punya klausul rilis sebesar 40 juta euro.

Marc Roca sendiri di musim ini menjadi andalan lini tengah Espanyol. Tercatat, ia sudah tampil dalam 35 pertandingan dengan mencetak 2 gol dan 1 assist.