Bursa Transfer

Unggah Foto Bareng Rashford, Sancho Ngidam Main di Man United?

Jumat, 31 Juli 2020 10:34 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho melempar harapan ke penggemar Manchester United setelah mengunggah foto bersama Marcus Rashford. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho melempar harapan ke penggemar Manchester United setelah mengunggah foto bersama Marcus Rashford.

INDOSPORT.COM - Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, membuat penggemar Manchester United banyak berharap setelah mengunggah foto bersama Marcus Rashford.

Sancho menjadi salah satu target yang laris manis di bursa transfer pemain. Di tengah banyak klub yang meminati jasanya, Liverpool dan Manchester United disebut-sebut sebagai yang terdepan dalam perburuan ini.

Beberapa kabar bahkan menyebut Sancho lebih cenderung pindah ke Anfield ketimbang Old Trafford setelah mempertimbangkan kansnya untuk memenangkan trofi. Namun publik kini mulai berspekulasi lagi setelah melihat fotonya dengan Marcus Rashford.

“Jika kami berada di tim yang sama, kami tidak akan terkalahkan,” demikian tulis Jadon Sancho dalam keterangan fotonya bersama Rashford.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jadon Sancho (@sanchooo10) on

Lalu apakah ini sinyal kalau Sancho ingin bermain bersama Rashford di Manchester United dan pergi dari Borussia Dortmund saat bursa transfer pemain dibuka? 

Namun dalam foto tersebut, Sancho dan Rashford pada kenyataannya menggunakan seragam Timnas Inggris. Para pemain masa depan The Three Lions itu juga kompak mengunggah konten yang sama untuk keperluan kampanye #YouCantStopUs milik Nike.

Meski demikian, tak sedikit penggemar sepak bola yang berharap Jadon Sancho dan Marcus Rashford bisa bermain di klub yang sama. Mereka tentu bisa menjadi pasangan yang hebat di Manchester United kelak.

Tentu tidak ada yang tahu isi hati Sancho yang sebenarnya, tapi yang pasti ia tentu akan sangat senang jika bisa bekerja sama dengan Rashford di lapangan sebagai rekan setim.

Akan tetapi, untuk saat ini Sancho belum mengambil keputusan apakah akan hengkang dari Borussia Dortmund di bursa transfer pemain nanti. Ia pun lebih memilih berlibur terlebih dahulu ditemani eks Arsenal yang kini membela PAOK, Chuba Akpom.

Die Borussen sendiri telah menyelesaikan musim Bundesliga Jerman 2019-2020 di urutan kedua klasemen akhir (69 poin). Perjuangan mereka tidak cukup mampu membendung laju Bayern Munchen yang menjadi kampiun dengan raihan 82 poin.