Liga Inggris

Makna Mendalam di Balik Selebrasi Tutup Telinga Bruno Fernandes

Sabtu, 1 Agustus 2020 08:50 WIB
Editor: Isman Fadil
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, memiliki selebrasi yang khas ketika membobol gawang lawan. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, memiliki selebrasi yang khas ketika membobol gawang lawan.

INDOSPORT.COM -  Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, memiliki selebrasi yang khas ketika membobol gawang lawan. Pemain Timnas Portugal itu melakukan pose menutup telinga saat merayakan gol yang dicetaknya.

Fernandes bercerita bahwa selebrasinya itu terinspirasi dari putrinya, Matilde. Sebelumnya ketika masih berseragam Sporting Lisbon, gelandang serang berusia 25 tahun itu sudah memperagakan gaya unik tersebut saat mencetak gol.

"Ceritanya cukup panjang. Saat masuk musim kedua bersama Sporting dan putri saya mulai tumbuh, Saya dan istri mulai mengajaknya berbicara, dan dia akan menutup telinganya seperti itu," kata Bruno Fernandes seperti dilansir dari laman resmi Manchester United. 

"Jadi saat saya mencetak gol, saya ingin merayakannya dengannya. Saat Sia melihatnya di televisi, ia meminta saya berhenti melakukannya. Namun perlahan ia memahami jika saya berselebrasi itu untuknya," sambung Fernandes.

Tentu tidak hanya menarik perhatian publik dari selebrasi gol, Bruno Fernandes membuat fans Manchester United terpukau dengan ketajamannya dalam urusan mencetak gol dan membuat asis.

Sejak diboyong Setan Merah pada bursa transfer Januari 2020, Bruno Fernandes telah memainkan 20 laga dan membuat 10 gol serta delapan asis di semua kompetisi.

Catatan Bruno Fernandes musim 2019/2020 pun bisa bertambah, mengingat Manchester United masih bertanding di Liga Europa yang akan dimulai pada 6 Agustus mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%