Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Neymar Batal Dijual, Inter Milan Siapkan Rp4,5 Triliun untuk Messi

Sabtu, 1 Agustus 2020 20:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer dari sejumlah klub top Eropa pada Sabtu (01/08/20) hingga Minggu (02/08/20) pagi hari. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer dari sejumlah klub top Eropa pada Sabtu (01/08/20) hingga Minggu (02/08/20) pagi hari.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer dari sejumlah klub top Eropa pada Sabtu (01/08/20) hingga Minggu (02/08/20) pagi hari. Salah satunya adalah kabar Inter Milan yang telah menyiapkan dana fantastis sebenar 235 juta poundsterling (4,5 triliun rupiah) untuk bisa memboyong Lionel Messi ke Giuseppe Meazza.

Nerazurri siap melakukan kesepakatan transfer terbesar yang pernah ada di dunia dengan mencoba mendatangkan Messi yang saat ini diketahui belum juga menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Messi yang kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan bisa diboyong dengan status bebas transfer oleh Inter Milan yang telah menyiapkan 4,5 triliun rupiah untuk mengikat megabintang Argentina itu dalam kontrak berdurasi 4 tahun.

Dilansir dari La Gazetta dello Sport, nantinya Messi akan menerima gaji senilai hampir 60 juta poundsterling (1,14 triliun rupiah) per tahunnya dan akan bermain sampai usia 38 tahun jika dirinya mau menerima tawaran super dari Inter tersebut.

Kepindahannya ke Serie A Italia nantinya akan membuat Messi sekali lagi berada di satu liga dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo dan akan menggeser megabintang Portugal tersebut sebagai pesepakbola dengan gaji terbesar di Serie A Italia.

Tak hanya Inter Milan, beberapa klub besar Eropa juga turut meramaikan rumor bursa transfer pada Sabtu (01/08/2020) hingga Sabtu (02/08/20) pagi hari. Tim mana sajakah itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%