Bursa Transfer

Ketimbang Cari Striker, Arsenal Diminta Incar Bek Turki Caglar Soyuncu

Minggu, 2 Agustus 2020 20:17 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Malcolm Couzens/Getty Images
Caglar Soyuncu disarankan untuk bergabung ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Malcolm Couzens/Getty Images
Caglar Soyuncu disarankan untuk bergabung ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Legenda Nigeria, Victor Ezeji, menyarankan klub Liga Inggris, Arsenal, untuk mendatangkan pemain berposisi bek ketimbang lini depan di bursa transfer.

Arsenal baru saja menjuarai Piala FA 2019-2020 usai menumbangkan Chelsea di partai final yang digelar di Stadion Wembley. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pahlawan dengan dua gol yang dicetaknya. 

Melihat ketajaman Aubameyang dan juga kontribusi Alexandre Lacazette, mantan striker legendaris Nigeria, Victor Ezeji, pun menyarankan klub asal Kota London itu untuk memprioritaskan bek ketimbang seorang penyerang pada bursa transfer kali ini. 

Maklum, saat ini Arsenal memang tengah dikait-kaitkan dengan penyerang Atletico Madrid asal Ghana, Thomas Partey. Victor Ezeji pun secara khusus menyebut nama bek asal Turki, Caglar Soyuncu. 

Menurut salah satu pemain terbaik sepak bola Nigeria itu, Caglar Soyuncu merupakan salah satu bek terbaik yang merumput di Eropa saat ini. Bek asal Turki itu sendiri dinilai sangat ideal untuk Arsenal. 

"Masalah Arsenal ada di pertahanan," kata pemenang Liga Champions Afrika dua kali tersebut dikutip dari Goal International. 

Caglar Soyuncu saat ini bermain di klub Leicester City. Ia jadi pilihan utama The Foxes dan tampil 34 kali di Liga Inggris musim ini dan jadi komoditi cukup panas di bursa transfer

Sementara itu, The Gunners kebobolan 48 gol di Liga Inggris musim lalu. Pertahanan mereka sangat terekspos di banyak kesempatan bagi penyerang untuk menusuk. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%