Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia, Atalanta Vs Inter Milan: Rebut Peringkat 2

Minggu, 2 Agustus 2020 00:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Atalanta vs Inter Milan dalam laga pamungkas Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Atalanta vs Inter Milan dalam laga pamungkas Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

INDOSPORT.COM - Atalanta vs Inter Milan dalam laga pamungkas Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

Laga Atalanta vs Inter Milan akan dilangsungkan di Atleti Azzurri d'Italia pada, Minggu (02/08/20) pukul 01.45 WIB. Link live streaming pertandingan tersebut akan tersedia di akhir artikel ini.

Laga Atalanta vs Inter Milan digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya kedua tim hanya berjarak satu poin saja di dalam klasemen sementara Serie A Italia.

Inter Milan yang menduduki peringkat ke-2 sejauh ini sudah mengoleksi 79 poin. Tim berjuluk Nerazzurri itu akan berjuang sekuat tenaga mencuri tiga poin di kandang Atalanta demi finis dengan predikat runner-up.

Inter Milan juga modal percaya diri yang bagis karena berhasil menang 2-0 saat berhadapan dengan Napoli di pekan sebelumnya.

Romelu Lukaku dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Meski demikian, Atalanta tidak akan semudah itu menyerahkan kemenangan kepada tim tamu. Pasukan Gian Piero Gasperini itu juga akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan dalam laga kandang terakhir.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Atalanta vs Inter Milan.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%