Liga Inggris

Ryan Giggs Sebut 2 Nama yang Wajib Didatangkan Manchester United Musim Depan

Minggu, 2 Agustus 2020 04:47 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Pemain legendaris Ryan Giggs mengungkapkan 2 pemain yang harus didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer nanti, yakni Jadon Sancho dan Jack Grealish. Copyright: © Getty Images
Pemain legendaris Ryan Giggs mengungkapkan 2 pemain yang harus didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer nanti, yakni Jadon Sancho dan Jack Grealish.

INDOSPORT.COM – Pemain legendaris Ryan Giggs mengungkapkan 2 pemain yang harus didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer nanti, yakni Jadon Sancho dan Jack Grealish.

Sempat tampil buruk di awal musim, Manchester United berhasil bangkit di paruh kedua Liga Inggris musim ini. Puncaknya, kemenangan 2-0 atas Leicester City di pekan terakhir membawa Setan Merah finis di peringkat 3 dan memastikan diri meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Usai memastikan diri lolos ke kompetisi antarklub terbaik Eropa tersebut, manajer Ole Gunnar Solskjaer mulai menyiapkan diri membangun skuat musim depan. Apalagi, MU berencana menyaingi Liverpool dan Manchester City yang dominan di Liga Inggris beberapa musim terakhir.

Mantan pemain legendaris Manchester United, Ryan Giggs, mengungkapkan pendapatnya tentang pemain yang harus diboyong oleh Solskjaer di bursa transfer nanti. Giggs menyebut mantan timnya itu harus mendatangkan Jadon Sancho dan Jack Grealish sekaligus.

“Saya rasa dalam kasus Jack Grealish, dia jelas sudah terbiasa bermain di Liga Inggris sehingga tidak butuh beradaptasi lagi. Itu merupakan hal yang bagus,” ujar Giggs seperti dilansir Daily Mail.

“Bagi saya, dari luar dia tampak memiliki mentalitas yang tepat untuk datang ke sini (Manchester United) dan hal tersebut tidak akan mengganggunya,” lanjutnya.

Ia pun kemudian melontarkan pendapatnya tentang Jadon Sancho. “Sancho pemain yang cepat, tapi dia juga pemain yang cerdas. Yang saya sukai dari dia adalah ketika dia memasuki zona serangan terakhir, dia tidak panik. Pemain yang cepat biasanya panik, tapi dia selalu bisa memberikan umpan yang tepat.”

“Kedua pemain itu mungkin tersedia di bursa transfer musim panas dan jika kami bisa mendatangkannya, saya jelas akan mencoba melakukannya,” pungkas Ryan Giggs.

Jadon Sancho sendiri diketahui menjadi prioritas utama Manchester United usai mencetak 20 gol dan 20 assist dari 44 penampilan bersama Borussia Dortmund musim ini.

Sementara itu, upaya Setan Merah mendatangkan Jack Grealish sedikit terhambat setelah klub yang dibela sang pemain, Aston Villa, dipastikan lolos dari degradasi pada pekan terakhir Liga Inggris musim ini.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%