Liga Inggris

Solskjaer Bocorkan 3 Mentor yang Sudah Membantunya di Manchester United

Jumat, 31 Juli 2020 21:47 WIB
Editor: Coro Mountana
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Solskjaer Bocorkan 3 Mentor yang Sudah Membantunya di Manchester United Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Solskjaer Bocorkan 3 Mentor yang Sudah Membantunya di Manchester United

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer membocorkan 3 mentor yang sudah banyak membantunya selama ini di Manchester United.

Sempat diragukan kemampuannya dalam menangani Manchester United, kini Solskjaer seperti sudah bisa membungkam para pembencinya itu. Solskjaer baru saja sukses mengantarkan Manchester United juara 3 Liga Inggris, sekaligus lolos ke Liga Champions.

Setelah akhirnya mencapai target lolos ke Liga Champions, Solskjaer pun mengaku berterima kasih karena punya 3 mentor yang membantunya dalam menangani Manchester United. Salah satunya adalah Sir Alex Ferguson, pelatih legendaris Manchester United.

“Saya mendapat dukungan fantastis dari Sir Alex Ferguson di masa-masa sulit yang kami alami di sini. Ketika kalah dan menjadi krisis, Sir Alex memberikan dukungan yang sangat besar agar saya bangkit,” ungkap Solskjaer kepada podcast High Peformance.

Tak hanya Ferguson, Solskjaer juga menyebut Rene Meleunsteen sebagai mentor lainnya yang membantunya membangun Manchester United. Sempat memiliki hubungan antara asisten pelatih dan pemain, kini mereka berada dalam satu jajaran kepelatihan.

Solskjaer mengaku belajar banyak dengan Meleunsteen yang memang memiliki lebih banyak pengalaman dalam hal melatih. Terakhir, Solskjaer juga tak lupa menyebut Ed Woodward yang juga membantunya dalam karier manajerial di Manchester United.

Terutama dalam hal pembelian pemain di bursa transfer, di mana kedatangan Aaron Wan Bissaka, Harry Maguire dan Bruno Fernandes merupakan buah kerja sama antara Solskjaer dan Woodward juga. Tentu sangat diharapkan kerja sama antara mereka bisa sukses di bursa transfer saat ini juga.

Setelah mendapatkan wejangan dan ajaran luar biasa dari ketiga mentor tadi, Solskjaer akhirnya berhasil membawa Manchester United pelan-pelang bangkit. Kini pertanyaannya, apakah sanggup Solskjaer memimpin Manchester United merusak dominasi Liverpool dan Manchester City di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%