Liga Inggris

Segera Datangkan Kiper Timnas Inggris, Kepa Siap Didepak dari Chelsea

Minggu, 2 Agustus 2020 16:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Rich Linley - CameraSport via Getty Images
Chelsea dikabarkan segera mendatangkan kiper Timnas Inggris, Nick Pope dan siap mendepak Kepa Arrizabalaga dari Stamford Bridge. Copyright: © Rich Linley - CameraSport via Getty Images
Chelsea dikabarkan segera mendatangkan kiper Timnas Inggris, Nick Pope dan siap mendepak Kepa Arrizabalaga dari Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM - Sudah muak dengan performa dan kelakuan Kepa Arrizabalaga, Chelsea dikabarkan segera mendatangkan kiper timnas Inggris yang bermain di Burnley, Nick Pope.

Frank Lampard telah menyatakan jika Kepa tidak lagi memiliki masa depan di Chelsea dan dirinya ingin memboyong Pope di bursa transfer musim panas mendatang.

Agaknya juru taktik muda asal Inggris itu telah kehilangan kepercayaannya pada Kepa Arrizabalaga setelah serangkaian performa buruk dan kelakuan minus yang ditunjukkan oleh eks kiper Athletic Bilbao itu.

Dirinya siap mendaratkan Pope yang sepanjang 2019-2020  tampil gemilang dengan mencatatkan 15 clean sheet dan hanya kalah dari Ederson yang menggondol gelar Kiper Terbaik Liga Inggris musim ini.

Dilansir Daily Star, Frank Lampard tampaknya harus menggelontorkan dana senilai 50 juta pound (sekitar Rp957,3 miliar) untuk memboyong Pope.

Pasalnya, Sean Dyche tak mau kehilangan salah satu bintang andalannya apalagi mereka mengincar satu tiket tampil di Liga Europa musim depan.

Pope sendiri disebut-sebut telah lebih dari layak untuk pindah ke klub papan atas Liga Inggris saat ini. Banyak pihak menilai, tampilnya dirinya di Liga Champions bersama Chelsea akan membuat dia lebih unggul dalam persaingannya memperebutkan kiper utama timnas Inggris dengan Jordan Pickford.

Meskipun banyak menghabiskan waktu di gurem, namun kedatangan Pope disebut-sebut bisa menyelesaikan masalah yang dialami oleh Chelsea di bawah mistar dalam beberapa musim terakhir ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%