Liga Inggris

Absen Dalam Pesta Juara Piala FA, Dimana Matteo Guendouzi Berada?

Senin, 3 Agustus 2020 22:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Warren Little/Getty Images
Pemain Arsenal, Matteo Guendouzi tidak terlihat ketika timnya sedang berpesta usai merengkuh gelar juara Piala FA. Copyright: © Warren Little/Getty Images
Pemain Arsenal, Matteo Guendouzi tidak terlihat ketika timnya sedang berpesta usai merengkuh gelar juara Piala FA.

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Matteo Guendouzi tidak terlihat ketika timnya sedang berpesta usai merengkuh gelar juara Piala FA.

Gelar juara tersebut didapatkan Arsenal setelah menang 2-1 atas Chelsea dalam laga final yang dilangsungkan di Stadion Wembley pada, Sabtu (01/08/20).

Ketika tim berjuluk The Gunners itu sedang merayakan pencapaian mereka, Matteo Guendouzi justru tidak menunjukkan batang hidungnya.


Postingan Instagram Matteo Guendouzi. Sumber: Instagram

Jika dilihat dari postingannya dalam instastory Instagram, Guendouzi saat ini justru sedang asyik liburan. Ia berada di sebuah pulau yang memiliki pemandangan laut indah.

Meski demikian, Matteo Guendouzi tak mau membeberkan dimana destinasi wisata yang sedang dikunjunginya. Guendouzi merupakan salah satu pilar penting di Arsenal. Namun, belakangan ia terlibat pertengkaran dengan striker Brighton bernama Neal Maupay.

Sejak insiden tersebut, Matteo Guendouzi jarang mendapat kesempatan untuk bermain. Namanya bahkan tidak masuk dalam daftar pemain Arsenal yang tampil melawan Chelsea di final Piala FA.

Meski demikian, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal menyebut jika Matteo Guendouzi turut berkontribusi membawa timnya meraih gelar juara.