Liga Inggris

Meriah, Begini Kondisi Ruang Ganti Arsenal Saat Sukses Juarai Piala FA

Senin, 3 Agustus 2020 18:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Adam Davy/Pool via Getty Images
Selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) mengangkat Piala FA bersama rekan-rekan setimnya usai kalahkan Chelsea. Copyright: © Adam Davy/Pool via Getty Images
Selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) mengangkat Piala FA bersama rekan-rekan setimnya usai kalahkan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kondisi ruang ganti Arsenal terlihat riuh lantaran para pemain yang berada di sana, termasuk pelatih Mikel Arteta, berpesta pora merayakan kesuksesan tersebut. 

Arsenal dengan heroiknya sukses membungkam Chelsea yang sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan final Piala FA, Minggu (2/8/20). 

Sempat tertinggal berkat gol kilat Christian Pulisic, Arsenal menunjukan mental juaranya dengan membalikan keadaan lewat brace Pierre-Emerick Aubameyang.

Kemenangan itu pun membuat Arsenal memecahkan rekor sebagai tim terbanyak memenangi gelar Piala FA berjumlah 14. Klub besutan Mikel Arteta juga berhak bermain di Liga Europa musim depan. 

Padahal, tadinya Arsenal sudah pasrah karena harus absen di kompetisi Eropa gara-gara hanya finis di posisi kedelapan Liga Inggris 2019-2020. 

Namun, berkat kemenangan di Piala FA, Arsenal pun berhak tampil di Liga Europa bersama Leicester City dan Tottenham Hotspur. Seluruh punggawa dan ofisial merasakan kebahagiaan yang dahsyat atas kesuksesan kali ini.

Dilansir dari video Dugout, tim langsung menari dan bernyanyi bersama begitu memasuki ruang ganti Arsenal. Para jurnalis dan juru foto pun sempat dibuat kelabakan lantaran euforia Aubameyang dkk. tak terbendung. 

Mereka juga membuka beberapa botol minuman bersoda hingga ruang ganti pun semakin semarak, terlebih kala mereka melonjak kegirangan.

Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi salah satu pahlawan dalam kemenangan itu juga mendapat sambutan tersendiri. Rekan-rekannya menyodorkan gambar GOAT yang tertera di sebuah layar telepon genggam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%