Liga Inggris

Gara-gara Dapat Petuah dari Ayah, Son Heung-min Masih Betah Melajang

Senin, 3 Agustus 2020 21:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min punya komitmen tersendiri ketika berkarier di dunia sepak bola. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min punya komitmen tersendiri ketika berkarier di dunia sepak bola.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min punya komitmen tersendiri ketika berkarier di dunia sepak bola. Ia mengaku tidak akan menikah sebelum pensiun.

Son Heung-min mulai menunjukkan kemampuannya sejak bergabung dengan Bayer Leverkusen pada 2015 silam. Berkat kerja keras, karier Heung-min terus melambung hingga kemampuannya dilirik oleh tim-tim besar.

Kini pemain asal Korea Selatan itu menjelma menjadi pilar penting di Tottenham Hotspur. Meski kariernya tengah gemilang, Son Heung-min memutuskan untuk terus melajang.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan mendapatkan pesan khusus dari sang ayah. "Ayahku mengatakan ini dan aku setuju juga. Ketika Anda menikah, nomor satu dalam hidupmu adalah keluarga, istri, dan anak-anak, kemudian baru sepak bola," ujar Son Heung-min dilansir dari The Guardian.

"Saya ingin memastikan bahwa ketika saya bermain di level atas, sepak bola menjadi nomor satu. Ketika pensiun diumur 33 atau 34, masih ada kesempatan bersama keluarga," sambungnya lagi.

Selama ini Son Heung-min memang diketahui sudah beberapa kali dekat dengan perempuan. Meski demikian Heung-min belum mau membawa hubungannya ke jenjang pernikahan karena ingin fokus pada kariernya di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%