Liga Inggris

Kembali, Lampard Cari Gara-gara dengan Klopp Melalui Arteta

Senin, 3 Agustus 2020 16:08 WIB
Editor: Coro Mountana
© Laurence Griffiths/PA Images via Getty Images
Frank Lampard tampak kesal kepada Jurgen Klopp Copyright: © Laurence Griffiths/PA Images via Getty Images
Frank Lampard tampak kesal kepada Jurgen Klopp

INDOSPORT.COM – Frank Lampard kembali cari gara-gara dengan Jurgen Klopp di mana kali ini melalui perantara Mikel Arteta.

Setelah mengakui kekalahan Chelsea dari Arsenal di final Piala FA, Frank Lampard langsung memberi selamat kepada Mikel Arteta. Tak hanya memberi selamat, Lampard pun memberikan wejangan agar tetap rendah hati dan tidak sombong seperti Klopp.

“Selamat untuk Mikel Arteta, tapi jangan sampai anda menjadi orang yang sombong seperti Klopp, itu adalah pesan saya untuknya,” ucap Lampard kepada Soccer On Sunday tentang responnya setelah ia kalah dari Arteta.

“Saya melihat Mikel Arteta dan timnya tersenyum setelah peluit pertandingan melawan Chelsea berakhir. Bagi saya itu melanggar aturan, apakah mereka bersikap seperti skuat asuhan Klopp yang sombong itu? Saya serahkan kepada anda untuk memutuskannya,” lanjutnya.

Tampaknya Lampard masih begitu kesal akibat pertikaiannya dengan Klopp saat Chelsea kalah 3-5 dari Liverpool pada pekan ke-37 Liga Inggris. Saat itu, Lampard terlihat begitu murka dan mengingatkan Klopp untuk tidak sombong meski telah juara Liga Inggris.

Bukannya membalas, Klopp justru memuji kerja Lampard sebagai pelatih debutan yang berhasil membawa Chelsea ke 4 besar Liga Inggris. Apalagi Lampard melakukannya dengan tidak mendatangkan satupun pemain di bursa transfer.

Meski Klopp tidak menggubris pernyataan provokasi Lampard, ternyata sang pelatih Chelsea itu kembali mencari gara-gara. Dengan perantara mengingatkan dan mengucapkan selamat kepada Arteta, Lampard kembali menyinggung Klopp yang dianggap sosok sombong atau arogan.

Dengan datangnya Timo Werner dan Hakim Ziyech, menarik untuk melihat bagaimana sepak terjang Lampard bersama Chelsea di musim depan. Pastinya Lampard akan mati-matian demi bisa membungkam Klopp dan Liverpool yang dianggapnya pribadi sombong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%