Liga Inggris

Willian Belum Teken Kontrak Anyar, Lampard Minta Chelsea 'Move On'

Senin, 3 Agustus 2020 16:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Frank Lampard meminta Chelsea untuk 'move on' jika Willian tak memperpanjang kontraknya. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Frank Lampard meminta Chelsea untuk 'move on' jika Willian tak memperpanjang kontraknya.

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Frank Lampard meminta timnya untuk ‘move on’ dari Willian jika sang pemain memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama The Blues.

Kontrak Willian sendiri sejatinya telah habis pada 30 Juni silam. Namun masih adanya beberapa laga yang harus dijalani Chelsea membuat pemain berusia 32 tahun tersebut memperpanjang masa baktinya hingga musim 2019/20 berakhir.

Saat ini, Chelsea dan Willian tengah membicarakan perihal kontrak anyar. Namun kesepakatan harus menemui jalan buntu setelah tidak adanya kecocokan dari kedua pihak perihal kontrak.

Sebagaimana diketahui, Willian meminta perpanjangan kontrak dengan durasi tiga tahun. Sedangkan Chelsea hanya mau menawarkan kontrak berdurasi dua tahun sesuai dengan kebijakan mereka.

Hal inilah yang membuat pembicaraan kontrak belum mencapai kata sepakat. Alhasil Frank Lampard meminta timnya untuk legowo jika Willian benar-benar tak memperpanjang kontraknya dan hengkang dari Chelsea secara cuma-cuma.

“Tentu saya sangat senang dengan Willian. Dia tampil brilian bersamaku musim ini dengan kemampuan dan kerja kerasnya di dalam tim. Tapi itu (kontrak) adalah pilihannya dan saya menghormati pilihannya,” ujar Lampard dilansir dari Mirror.

“Dia (Lampard) adalah pemain hebat bagi Chelsea. Jika dia memutuskan, maka dia move on dan jika dia pindah, maka Chelsea juga jelas move on,” pungkasnya.

Lampard sendiri tak ingin ambil pusing dengan kontrak Willian.  Apalagi dirinya mengetahui betul bahwa Chelsea hendak meregenerasi skuatnya dengan menghadirkan beberapa pemain anyar di bursa transfer.

Hadirnya Hakim Ziyech dan Timo Werner serta adanya Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi diyakini Frank Lampard cukup untuk menutup lubang yang ditinggalkan Willian jika memutuskan pergi dari Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%