Bursa Transfer

Barcelona Bisa Penuhi Permintaan, Willian Bakal Merapat ke Camp Nou?

Jumat, 31 Juli 2020 12:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Chelsea Willian (Brasil). Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Chelsea Willian (Brasil).

INDOSPORT.COM - Willian akan meninggalkan Chelsea karena kontraknya segera berakhir. Kabarnya Willian bisa merapat ke Barcelona karena mereka bisa memenuhi permintaan sang pemain.

Masa depan Willian masih menjadi pertanyaan. Pasalnya, pemain sepak bola asal Brasil itu belum menentukan akan bergabung ke tim mana usai kontraknya bersama Chelsea selesai.

Sejatinya, Frank Lampard ingin menambahkan masa bakti Willian di Chelsea. Akan tetapi, The Blues tak mau menuruti kemauan Willian yang meminta kontrak baru selama tiga tahun.

Dilansir dari Mirror, agen Willian yang bernama Kia Joorabchian menyebutkan bahwa sang pemain sudah mendapatkan tawaran dari lima klub, termasuk Barcelona.

Dalam laporan tersebut, Barcelona kabarnya mampu menyanggupi permintaan Willian dengan memberikan kontrak selama tiga tahun. Jadi besar kemungkinan pemain sepak bola berusia 31 tahun ini menuju ke Camp Nou.

Selain Barcelona, Willian juga diminati dua rival Chelsea di Liga Inggris, yakni Arsenal serta Tottenham. Ada juga klub MLS yang ingin merekrut pemain sepak bola asal Brasil tersebut.

Willian sendiri disebut akan meninggalkan Chelsea usai pertandingan final di Piala FA. Chelsea akan menghadapi Arsenal yang berhasil mengalahkan Manchester City di babak semifinal.

Sementara itu, Willian sudah bermain bersama Chelsea sejak 2013 silam. Selama sekitar tujuh tahun bersama The Blues, Willain sudah bermain dalam 339 pertadingan dengan mencetak 63 gol dan 62 assist.