Liga Europa

Dicoret dari Skuat AS Roma di Liga Europa, Smalling Beri Salam Perpisahan

Selasa, 4 Agustus 2020 20:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ANP Sport via Getty Images
AS Roma tidak memasukkan nama Chris Smalling ke daftar skuat yang mereka bawa saat melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Europa. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
AS Roma tidak memasukkan nama Chris Smalling ke daftar skuat yang mereka bawa saat melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Europa.

INDOSPORT.COM - AS Roma tidak memasukkan nama Chris Smalling ke daftar skuat yang mereka bawa saat melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Europa. Hal itu membuat Smalling pun memberikan salam perpisahan.

Chris Smalling dipinjamkan Manchester United ke AS Roma sejak awal musim 2019/2020. Bersama Roma, Smalling mampu bermain solid menjaga lini pertahanan.

Oleh sebab itu, I Lupi berniat untuk memperpanjang masa bakti Smalling. Namun, Roma punya satu halangan karena tidak mampu menebus harga yang diminta Manchester United.

I Giallorossi berniat untuk menambahkan masa peminjaman Smalling, tapi langkah itu tidak disetujui Manchester United. Setan Merah pun kabarnya akan menarik Smalling bulan ini.

Dilansir dari Football Italia, nama Smalling tidak dimasukkan dalam daftar pemain yang akan dibawa ketika melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Europa.

Smalling pun membenarkan kabar ini melalui akun media sosial Instagram-nya. Smalling sudah menuliskan pesan perpisahan dan mengindikasikan dirinya segera kembali ke Manchester United.

"Saya sedih tidak bisa menyelesaikan apa yang kita mulai musim ini. Pengalaman cinta yang ditunjukkan kepadaku dalam waktu singkat adalah hal yang istimewa dan itu tidak terlupakan," tulis Smalling.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dan berharap para pemain dan staf mendapatkan yang terbaik ketika bertanding melawan Sevilla," tutupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chris Smalling (@smalling) on

Di musim ini, Chris Smalling tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi bersama AS Roma dengan mencetak 3 gol dan 2 assist.