Liga Champions

Sebut Juventus Main Buruk, Memphis Depay Tebar Psywar Jelang Duel Liga Champions

Selasa, 4 Agustus 2020 16:02 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, mulai menebar psywar jelang perjumpaannya dengan tim Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, mulai menebar psywar jelang perjumpaannya dengan tim Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, mulai menebar psywar jelang perjumpaannya dengan tim Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa 2019-2020. 

Memphis Depay sudah pulih dari cedera yang menimpanya dan senang untuk bisa kembali membela timnya pada leg kedua menghadapi Juventus. Meski tak main di leg pertama, namun ia begitu senang dengan semangat yang ditunjukkan rekan-rekannya. 

"Ini (kemenangan 1-0 Lyon di leg pertama) adalah pertandingan pertama yang saya tonton (setelah cedera), dan saya melihat semangat tim yang membuat saya sangat bahagia," kata Depay kepada UEFA.com.

Tak hanya itu, Depay juga menyoroti penampilan calon lawannya tersebut. Menurutnya, pada leg pertama Juventus tidak bermain dengan baik alias buruk. Meski begitu, ia menyadari pada laga kedua nanti segalanya akan berbeda. 

"Juve tidak bermain bagus. Tetapi sekarang, berbulan-bulan kemudian, situasinya benar-benar berbeda.

Memphis Depay mengakui pengalaman yang dimiliki Juventus. Namun, dengan kembalinya ia ke lapangan, Depay semangat timnya bakal bisa melewati hadangan besar tersebut. 

"Kita hanya perlu untuk fokus. Saya tahu bahwa kami memiliki tim yang sangat bersemangat dan kami jelas tidak takut, " ujar Memphis Depay. 

Laga seru Liga Champions antara Juventus vs Olympique Lyon dapat disaksikan pada hari Sabtu (08//08/20) dini hari WIB. Dalam laga tanpa penonton ini, Juventus harus bisa mencetak gol untuk memastikan dapat lolos ke babak perempatfinal.