Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa Manchester United vs LASK: Tanpa Drama

Selasa, 4 Agustus 2020 20:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Manchester United vs LASK di ajang Liga Europa leg kedua babak 16 besar, Kamis (6/8/2020) pukul 02.00 WIB di Old Trafford. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Manchester United vs LASK di ajang Liga Europa leg kedua babak 16 besar, Kamis (6/8/2020) pukul 02.00 WIB di Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Manchester United vs LASK di ajang Liga Europa leg kedua babak 16 besar, Kamis (6/8/2020) pukul 02.00 WIB di Old Trafford.

Man United yang telah dipastikan separuh lolos babak perempatfinal kemungkinan besar masih akan tampil dengan determinasi dan ambisi untuk tetap meraih kemenangan di laga kandang besok.

Sukses meraih kemenangan 5-0 atas LASK pada laga sebelumnya membuat anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak terlena dan tetap tampil berbahaya. Intinya, pantang ada drama yang malah bisa membalikkan keadaan bagi Iblis Merah.

Berlaga sebagai tuan rumah, Man United diprediksi bakal tampil all-out. Mason Greenwood dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, LASK yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi bakal tampil hati-hati. Tertinggal defisit 5 gol, LASK agaknya bakal bermain tanpa beban mengingat mereka telah diprediksi bakal terdepak dari Liga Europa.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang akan mempertemukan Manchester United vs LASK diprediksi bakal berlangsung seru. Solskjaer harus membuktikan jika dirinya layak dan bisa membawa Man United melangkah lebih jauh di Liga Europa.

Players to Watch:

Mason Greenwood (Man United)

Dengan catatan 5 gol serta 2 umpan yang berhasil Greenwood cetak dalam 7 pertandingannya bersama Man United di Liga Europa, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Solskjaer dalam laga Kamis mendatang.

Marko Raguz (LASK)

Dengan catatan 5 gol yang berhasil Raguz cetak dalam 9 pertandingannya bersama LASK di Liga Europa, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Dominik Thalhammer dalam laga Kamis besok.

Prakiraan Formasi Manchester United vs LASK:

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Williams, Maguire, Bailly, Dalot; Fred, McTominay; Greenwood, Lingard, James; Ighalo.

LASK (3-4-3): Schlager; Filipovic, Trauner, Wiesinger; Renner, Michori, Holland, Ranftl; Balic, Raguz, Frieser.

5 Laga Terakhir Man United (S-M-K-S-M):

Man United 2-2 Southampton

Palace 0-2 Man United

Man United 1-3 Chelsea

Man United 1-1 West Ham

Leicester 0-2 Man United

5 Laga Terakhir LASK (M-K-K-K-K):

Sturm Graz 0-2 LASK

Hartberg 1-5 LASK

LASK 0-1 Wolfsberger

Rapid Wien 3-1 LASK

LASK 0-3 Salzburg

Prediksi INDOSPORT:

Manchester United: 50%

Imbang: 30%

LASK: 20%