Bola Internasional

Sebelum Virus Corona Menyerang, Ronaldo Sempat Pertimbangkan ke PSG

Selasa, 4 Agustus 2020 11:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Emilio Andreoli/Getty Images
Sebelum Virus Corona Menyerang, Ronaldo Sempat Pertimbangkan ke PSG Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Sebelum Virus Corona Menyerang, Ronaldo Sempat Pertimbangkan ke PSG

INDOSPORT.COM - Siapa sangka jika sebelum adanya serangan virus corona, Cristiano Ronaldo sempat mempertimbangkan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Serie A Italia musim ini memang sudah selesai, tapi baru-baru ini terungkap jika Cristiano Ronaldo sejatinya sebelum sempat pertimbangkan niat untuk pergi dari Juventus. Seperti yang dilaporkan France Football, Ronaldo ingin bergabung dengan PSG.

Keinginan Ronaldo untuk hengkang itu sendiri sempat terjadi saat Juventus menang tipis atas Lokomotiv Moscow di Liga Champions, Oktober tahun lalu. Kabarnya, Ronaldo yang saat itu tak mencetak gol merasa frustasi di Juventus.

Ronaldo disadarkan jika Juventus tak memiliki daya tarik seperti Manchester United dan Real Madrid sehingga membuatnya tak merasa lapar. Alasan mengapa memilih PSG, karena Ronaldo ingin berkolaborasi dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Selain itu, kota Paris akan selalu dikenang oleh Ronaldo karena di sanalah ia berhasil membawa Portugal juara Euro 2016. Oleh karena itu, Ronaldo jadi ingin sekali pindah ke PSG di tengah rasa frustasinya bersama Juventus.

Namun di saat virus corona menghentikan sepak bola, seketika itu juga keinginan Ronaldo jadi lenyap. Soalnya dengan kondisi saat ini, sangat sulit untuk PSG memboyong Ronaldo sedangkan bayangan krisis finansial tengah mengancam seluruh klub Eropa.

Selain itu, selepas kembalinya sepak bola, Ronaldo seperti menemukan kembali bermain untuk Juventus. Gairah itu adalah ingin membawa Juventus mencetak sejarah dengan juara gelar Serie A Italia 10 kali berturut-turut di musim depan.

Dengan kata lain, setidaknya hingga musim depan, Ronaldo tidak akan meninggalkan Juventus karena sudah punya target baru yang bisa membuatnya bersemangat. Namun, jika seandainya  tak ada virus corona, mungkin saja Ronaldo sudah meninggalkan Juventus demi PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%