Liga Inggris

Soal Wilian ke Arsenal, Ini Komentar Frank Lampard

Selasa, 4 Agustus 2020 15:02 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© The Sun
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, buka suara soal kabar hengkangnya pemain bintang mereka, Willian, dari Stamford Bridge ke klub seberang, Arsenal. Copyright: © The Sun
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, buka suara soal kabar hengkangnya pemain bintang mereka, Willian, dari Stamford Bridge ke klub seberang, Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, buka suara soal kabar hengkangnya pemain bintang mereka, Willian, dari Stamford Bridge ke klub seberang, Arsenal. 

Masa depan Wilian bersama Chelsea menemui ketidakpastian musim ini. Pemain Brasil tersebut menolak perpanjangan dua tahun kontrak dari The Blues. 

Padahal, Chelsea masih ingin mempertahankan winger 31 tahun itu di Stamford Bridge untuk dua musim depan. Wilian sendiri adalah salah satu pemain veteran di Chelsea saat ini dengan rekor penampilan 339 kali sejak bergabung pada 2013. 

Sejumlah klub Eropa dan MLS pun dikabarkan tertarik terhadapnya. Salah satu yang paling serius adalah rival sekota Chelsea, yakni Arsenal. 

Menanggapi hal ini, pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengetahui tidak tahu menahu tentang keputusan yang bakal diambil anak asuhnya tersebut meski keduanya berhubungan sangat baik.  

"Saya memiliki hubungan yang bagus dengan Willian. Saya sebenarnya tidak tahu apa keputusannya," kata Lampar dikutip dari standard.co.uk. 

Lampard turut senang apapun keputusan yang diambil oleh Wilian. Meski secara pribadi, ia mengaku sangat senang bekerja sama dengan Wilian. 

"Jika itu terjadi (kepindahan) selama beberapa hari ke depan, seperti yang dia katakan, itu akan (jadi keputusan) baik bagiku,"

"Tentu saja saya sangat senang dengan Willian. Dia sangat brilian dengan saya musim ini dengan masukan dan etos kerja dalam skuad." katanya. 

Musim ini Chelsea melakukan perombakan besar pada skuat mereka. Setelah mendatangkan Hakim Ziyech, mereka memperkuat lini depan dengan merekrut bomber Leipzig, Timo Werner. Saat ini, skuat asuhan Frank Lampard juga dikabarkan tengah mengejar bintang Leverkusen, Kai Havertz.