Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Willian ke Arsenal, Sancho Milik Man United

Selasa, 4 Agustus 2020 06:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Willian dikabarkan akan khianati Chelsea dan merapat ke Arsenal Copyright: © The Sun
Willian dikabarkan akan khianati Chelsea dan merapat ke Arsenal

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang terjadi sejak Senin (03/08/2020) hingga Selasa (04/08/2020) pagi hari ini. Beberapa klub top Eropa telah melakukan pergerakan, salah satunya adalah Arsenal yang mendekati Willian.

Dilansir dari The Guardian, Willian kini berpotensi untuk berkhianat dan bergabung dengan mantan rekannya di Chelsea dulu, David Luiz. Ya, Willian santer dikabarkan akan bergabung ke Arsenal dengan status free transfer.

Hal ini tak lepas dari Willian yang meminta perpanjangan kontrak dengan durasi tiga tahun. Sedangkan Chelsea hanya mau menawarkan kontrak berdurasi dua tahun sesuai dengan kebijakan mereka.

Hal inilah yang membuat pembicaraan kontrak antar keduanya belum mencapai kata sepakat. Alhasil Frank Lampard selaku pelatih kepala meminta timnya untuk legowo jika Willian benar-benar tak memperpanjang kontraknya dan hengkang dari Chelsea secara cuma-cuma.

“Tentu saya sangat senang dengan Willian. Dia tampil brilian bersamaku musim ini dengan kemampuan dan kerja kerasnya di dalam tim. Tapi itu (kontrak) adalah pilihannya dan saya menghormati pilihannya,” ujar Lampard dilansir dari Mirror.

“Dia (Willian) adalah pemain hebat bagi Chelsea. Jika dia memutuskan, maka dia move on dan jika dia pindah, maka Chelsea juga jelas move on,” pungkasnya.

Tak hanya Chelsea dan Arsenal, beberapa klub besar Eropa juga turut meramaikan rumor bursa transfer pada Senin (03/08/2020) hingga Selasa (04/08/2020) pagi hari. Tim mana sajakah itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%