Liga Indonesia

Bek PSM Makassar Tak Percaya Bisa Selamat dari Ledakan di Lebanon

Rabu, 5 Agustus 2020 19:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@PSM_Makassar
Bek klub Liga 1 PSM Makassar asal Lebanon, Hussein Eldor hampir menjadi korban ledakan dasyat yang terjadi di Beirut, Lebanon Copyright: © Twitter/@PSM_Makassar
Bek klub Liga 1 PSM Makassar asal Lebanon, Hussein Eldor hampir menjadi korban ledakan dasyat yang terjadi di Beirut, Lebanon

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 PSM Makassar asal Lebanon, Hussein Eldor hampir menjadi korban ledakan dasyat yang terjadi di Beirut, Lebanon. Dirinya selamat namun ia menggambarkan betapa mencekamnnya peristiwa ledakan tersebut.

Ledakan dasyat memang mengguncang Beirut Lebanon. Ledakan ini membuat gedung-gedung hancur, puluhan orang meninggal, dan ribuan orang lainnya mengalami luka-luka.

Kejadian ini pun turut dirasakan Hussein Eldor. Bahkan ia bersama keluarga tidak jauh dari lokasi ledakan.

"Setelah mendengar ledakan itu, semua orang panik dan berlarian mencari perlindungan. Saya dan keluarga juga demikian," ungkap Eldor.

"Alhamdulillah Tuhan membantu dan menyelamatkan saya dan keluarga. Sehingga kami bisa sampai ke rumah dengan selamat. Bahkan saya sendiri hampir tidak percaya bisa selamat dari ledakan tersebut," jelas ia.

Atas perhatian yang ia terima dari manajemen PSM Makssar, Eldor pun melontarkan terima kasih. Baginya ia berharap situasi dapat kembali normal pasca ledakan tersebut.

"Yang paling kami butuhkan saat ini adalah doa agar semua kembali normal," pungkasnya.

Sekadar informasi, PSM Makassar melalui akun Instagram resminya juga sempat mengunggah foto yang diambil oleh Eldor. Klub peserta Liga 1 itu pun berharap Eldor dan keluarga tetap diberi keselamatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%