Liga Indonesia

Bintang Persib Bandung Ulang Tahun ke 22, Ini Harapan Gian Zola

Rabu, 5 Agustus 2020 23:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/gianzolanasrullohnugraha
Ghea Youbi bersama dengan bintang muda Persib Bandung, Gian Zola Copyright: © instagram.com/gianzolanasrullohnugraha
Ghea Youbi bersama dengan bintang muda Persib Bandung, Gian Zola

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Gian Zola, hari ini (05/08/2020) ulang tahun ke-22, dengan bertamahnya usia pemain asal Gedebage, Kota Bandung ini memiliki beberapa harapan baik dalam karir maupun kehidupan sehari-hari. 

Salah satu harapan pemain jebolan Diklat Persib di usianya ke-22, yakni ingin membuat keluarganya bangga. Salah satunya dengan membrikan prestasi di dunia sepak bola.

“Alhamdulillah, saya bersyukur di hari lahir yang ke-22 tahun ini. Mudah-mudahan saya menjadi pribadi yang baik dan bisa membuat bangga keluarga,” kata Zola dikutip dari laman Persib, Rabu (05/08/2020). 

Pada usia ke-22 tahun ini, Zola akan mengarungi kembali kompetisi Liga 1 2020 bersama Persib. Ia berharap, tahun ini bisa mendapat banyak menit bermain dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara. 

Pasalnya, sebagai pemain sepak bola profesional, selain berkostum Timnas, meraih gelar juara pada sebuah kompetisi menjadi salah satu cita-cita yang ingin dicapai olehnya. 

“Semoga di musim ini saya bisa berkontribusi lebih banyak dan cita-cita saya merasakan gelar juara bersama Persib,” harap Zola. 

Sementara itu, di media sosial Instagram banyak Bobotoh dan orang terdekatnya yang mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan yang terbaik bagi Zola. Diantaranya dari Ghea Youbi melalui akun @gheayoubi dan sang adik Beckham Putra Nugraha. 

"Happy Birthday Gian Zola. Barakallah fii umrik sayang @gianzolanasrullohnugraha," tulis Ghea dalam instastorynya. 

"Hbd brother sukses sehat selalu & jadi kebanggan keluarga selalu aamiin! @gianzolanasrullohnugraha," tulis Beckham di instastorynya. 

Mendapatkan ucapan selamat dan doa dari Bobotoh, Ghea dan Beckham, Zola membalas melalui instastorynya dan mengucapkan terima kasih. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%