Liga Inggris

Christian Pulisic Tak Sabar Duet Bareng Timo Werner di Chelsea

Rabu, 5 Agustus 2020 18:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Stuart Franklin/Bongarts/Getty Images
Christian Pulisic tak sabar berduet dengan Timo Werner usai melihat kemampuan rekan anyarnya saat latihan dengan skuat Chelsea. Copyright: © Stuart Franklin/Bongarts/Getty Images
Christian Pulisic tak sabar berduet dengan Timo Werner usai melihat kemampuan rekan anyarnya saat latihan dengan skuat Chelsea.

INDOSPORT.COM – Winger Chelsea, Christian Pulisic mengaku tak sabar berduet dengan Timo Werner musim depan setelah melihat langsung rekrutan anyar The Blues tersebut berlatih bersama rekan setimnya.

Werner resmi didatangkan Chelsea dari RB Leipzig pada Juni silam. Pemain berusia 24 tahun tersebut didatangkan dengan mahar 53 juta euro (Rp846 miliar). Kehadirannya diharapkan The Blues mampu menambah produktifitas di lini depan.

Werner pun baru bergabung dengan skuat Chelsea pada akhir Juli lalu setelah menjalani liburan. Dalam beberapa kesempatan, ia nampak ikut berlatih bersama skuat The Blues.

Dalam sesi latihan tersebut, Pulisic mengaku takjub dengan apa yang ditampilkan oleh Werner saat latihan dan merasa rekan anyarnya tersebut memiliki kemiripan dengan dirinya.

“Dia (Werner) adalah pemain yang berbahaya. Saya pikir dia memiliki kualitas yang sama denganku dan beberapa penyerang yang kita (Chelsea) punya. Dia sangat cepat dan sangat hebat di depan gawang,” ujar Pulisic.

Christian Pulisic pun mengaku tak sabar berduet dengan Timo Werner di musim depan. Apalagi kedua pemain Chelsea ini sejatinya pernah berhadapan satu sama lain saat masih bermain di Jerman.

“Dia (Werner) mau datang ke sini dan bekerja keras. Bermain melawannya adalah pengalaman berharga dan akan sangat hebat memilikinya di tim ini. Saya tak sabar untuk momen itu,” pungkasnya.

Pulisic pun harus bersabar jika ingin berduet dengan Werner di awal musim depan. Pasalnya pemain berusia 21 tahun ini tengah mengalami cedera ligamen yang ia dapatkan di final Piala FA 2019/20.

Timo Werner akan menjadi pusat perhatian di Liga Inggris 2020/21 mengingat kiprahnya di Bundesliga Jerman dalam beberapa musim terakhir. Menarik melihat kualitasnya bersama Chelsea musim depan.