Liga Italia

Dilirik Liga Rumania, Mario Balotelli Batal Gabung Klub Indonesia?

Rabu, 5 Agustus 2020 02:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Canoniero/GettyImages
Sedang dilirik salah satu peserta Liga Rumania, membuat Mario Balotelli berpotensi batal gabung dengan klub Indonesia. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Sedang dilirik salah satu peserta Liga Rumania, membuat Mario Balotelli berpotensi batal gabung dengan klub Indonesia.

INDOSPORT.COM - Sedang dilirik salah satu peserta Liga Rumania, membuat Mario Balotelli berpotensi batal gabung dengan klub Indonesia.

Melansir laman Daily Mail, mantan striker Brescia tersebut dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan salah satu kontestan Liga Rumania jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Disebutkan bahwa Mario Balotelli hampir menandatangani kontrak dengan CFR Cluj, dan akan mendapat kontrak selama empat tahun.

Lebih lanjut, mantan striker Manchester City itu dikabarkan telah mengadakan pembicaraan lanjutan dengan pelatih CFR Cluj, Dan Petrescu.

Isu kepindahan Mario Balotelli semakin diperjelas lewat keterangan pemilik Cluj, Nelutu Varga, yang mengatakan kepada media setempat bahwa ia berencana mengontrak seorang striker top asal Italia.

Nama Mario Balotelli sendiri memang sempat panas di bursa transfer, apalagi saat ini ia sedang berstatus bebas transfer usai kontraknya dengan Brescia berakhir.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun kerap dirumorkan bakal hengkang ke sejumlah klub mulai dari yang berkompetisi di Italia hingga ke tanah Brasil.

Uniknya, salah satu klub Italia yang dikabarkan tertarik mendatangkan Mario Balotelli sedikit berbau Indonesia yakni peserta Serie C, Como, yang kini dimiliki oleh salah satu orang terkaya Indonesia.

Tahun lalu, Como dibeli oleh Grup Djarum melalui SENT Entertainment. Grup Djarum sendiri adalah kelompok usaha yang dimiliki dua bersaudara terkaya Indonesia, Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%