Liga Indonesia

Mundur dari Bali United, Anan Lestaluhu Gabung Bhayangkara FC?

Rabu, 5 Agustus 2020 15:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anan Lestaluhu memilih mengundurkan diri dari Bali United dan rumornya kemungkinan bergabung dengan klub Liga 1 Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anan Lestaluhu memilih mengundurkan diri dari Bali United dan rumornya kemungkinan bergabung dengan klub Liga 1 Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bali United baru saja kehilangan satu pemain jelang lanjutan Piala AFC dan Liga 1 2020. Bek kiri, Anan Lestaluhu memilih mengundurkan diri dan rumornya kemungkinan bergabung dengan Bhayangkara FC.

Dalam rilis klub, Anan resmi mengundurkan diri dari skuad Serdadu Tridatu pada Selasa (04/08/20) pagi. Ia dengan berpamitan dan menyampaikan terima kasih atas pengalaman berharga selama semusim terakhir.

Mantan pemain Persija Jakarta itu menjelaskan ingin mengikuti tes kepolisian, sehingga harus mengambil keputusan berat untuk karirnya.

"Saya mohon pamit dari tim ini karena akan mengikuti tes kepolisian untuk karier saya selanjutnya. Saya juga memohon maaf jika selama ini ada kesalahan disengaja maupun tidak sengaja kepada semua pihak dalam tim Bali United. Mohon doanya tim pelatih dan abang-abangku agar dilancarkan karierku selanjutnya," tuturnya.

Mundurnya Anan Lestaluhu untuk menjadi seorang polisi menarik perhatian. Bisa saja, pemain 20 tahun itu bergabung dengan Bhayangkara FC, mengingat tim tersebut milik kepolisian dan banyak anggotanya yang tercatat aktif berkarir seperti Indra Kahfi, Sani Riski, Indra Adi Nugroho dan lainnya.

Orang dalam Bhayangkara FC pun membenarkan kemungkinan merapatnya Anan Lestaluhu. Apalagi, usianya masih muda dan bisa masuk dalam regulasi U-20 yang wacananya akan diterapkan di lanjutan Liga 1 2020.

Anan Lestaluhu bergabung dengan Bali United pada pertengahan musim Liga 1 2019 silam dan membantu tim meraih gelar juara. Ia tercatat memainkan dua laga, satu sebagai starter dan lainnya dari bangku cadangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%